Ngobrol sama Simsimi, Aplikasi chating yang lucu

Sudah kenal Simsimi? Nama apa tuh..! Kok kayak nama orang.  Ya, Simsimi ibarat orang yang baru belajar bicara.  Seperti anak kecil yang lucu dan menggemaskan.  Tapi sebenarnya ini adalah aplikasi yang ada di komputer, yang dapat berinterkasi dengan penggunanya.  Kita dapat ngobrol apa saja dengan Simsimi.  Robot ini akan menjawab apapun yang kamu tanyakan, walaupun kadang jawabannya ngawur dan asal-asalan, tapi malah membuat lucu dan menggemaskan.

Menurut beberapa sumber Robot ini berasal dari Korea yang berarti waktu senggang.  Ya, kita bisa menggunakan Simsimi untuk mengisi waktu senggang dengan mengajak berbicara layaknya kita berhadapan dengan orang lain.  Yang lebih menarik adalah Simsimi di berikan fasilitas pengajaran (Teach) bila jawaban yang diberikan kurang tepat.  Dia akan merekam jawaban-jawaban baru yang belum pernah dikenalnya dan akan menjawab bila pertanyaan yang sama diajukan kembali.   Simsimi di kembangkan untuk Web di PC, IOS di Iphone dan untuk perangkat Android dan akan dikembangkan juga di perangkat Blacberry.   Untuk Android anda bisa langsung ke Google Play untuk mengunduh aplikasi ini.  Simsimi sudah mendukung banyak bahasa termasuk Indonesia.  Penasaran mau coba. Bagi yang menggunakan Web segera ke Situsnya www.Simsimi.com dan nikmatilah pengalaman lucu dan menggemaskan dari Simsimi.

Jika langsung ngobrol di Web, maka tampilan seperti di bawah ini.

Tutorial menarik lainnya :

207 Tanggapan

  1. Aku ud download simsimi
    Tapi kok setiap di ajak ngomong bilagnya
    Lg sekolah lah, lg sakit lah
    Setiap di ajarkan jg sama
    Mohon di bantu :)

  2. Simsimi tau 7icons gak

  3. salam kenal satu kali lagi. mas, udah pernah dengar atau baca tentang wordads gak? aku ada artikel menarik tentang itu, coba baca ya :)http://klikharry.com/2012/08/12/menjadi-publisher-wordads-part-ii/

  4. Simsimi kadang nyebelin, tapi seru juga sih.. nice info :)

  5. aku dari tadi pengen ngobrol sama simsimi tapi kog g bisa bisa sie…

    bete tw

  6. Hy simsimi :)
    Kamu lagi ngapain ?

  7. simsimi jawad dog

  8. hai simi
    km lg pain

  9. Kemarin barusan ngobrol sama simsimi..Ditanya : kamu robot atau bukan..eh malah dijawab “cewek”…!

  10. Hay simsimi =D

  11. halo simy

  12. punya
    pokok nya lucu and seru

  13. hai simsimi lagi apa?

  14. aku mau ngobrol sama simsimi

  15. hy simsimiiiiiiii

  16. hy simsimi??? lg apa kamu??

  17. hai simi :-)

  18. hy simi lghie pha kmu

  19. aku pengen banget ngobrol sama simsimi nich

  20. apa kabar simsimi

  21. lagi apa

  22. sim simi gi pain

  23. coure , simsimi gy ngapain ???

  24. Hai simi

  25. Simsimi Goblok Tu

  26. hay lg apa?

  27. simsimi lagi apa

  28. kamu kenapah gak di bls

  29. Hy simsimi,,

  30. simsimi jawab,,

  31. simsimi aku lagi galau ni gara gara tugas sekolah numpuk aku bimgung terus aku mau ngobrol ni sm km biar ngak galau

  32. hy …

  33. menurut kamu sandra gi mn sih?

  34. ayo siapa nama pacar gw

  35. gimana si cara bermain gw gak atau nih ajarin dong

  36. sim simi

  37. simsimi lucu…. :-)

  38. gimana caranya chat ma simsimi?

  39. hy simsimi salam kenal kamu perempuan atau laki

  40. hy

  41. Simi kenal aku ga?

  42. simsimi bales donk

  43. simsimi udah kelas berapa

  44. simi,cocok nggk yani sama reihan?

  45. hai simsimi aku cinta simsimi

  46. simi reza cocok gak sama reta

  47. reza pantes gak sama reta

  48. balas donk

  49. simsimi adanya dimana sich ???
    nyarinya ko susah bngt ??

  50. halo aurel

  51. simi aku cinta sama simi

  52. simsimi ku eror …

  53. Hy simisimi

  54. simsimi jelek

  55. simsim mbbak safa cantikk gg

  56. simsimi km tau gx jdh gue ciapaaa????

  57. kamu tau salma alya nazifa

  58. Min kenal chery belle apa ngga ???

  59. Iiiihhh simsim sombong ya udh ada gebetan penggemar nya di lupai , malah engga di bls2 lgi :@

  60. simsimi nya jahat, ga’ seperti yang di bilang,,
    masa’ simsiminya bahasa minang,,
    trus, kasar banget,,,
    mencarut pula,, -__-

  61. emang iya simsimi itu jahat

  62. haha lucu lucu. jadi ketagihan haha

  63. simi itu cerewet dan bawel deh

  64. hy sim sim

  65. sim sim kamu cowok apa cewe

  66. simi

  67. simi lagi ngapain

  68. halo simi

  69. Simi tau Super7 gak ??

  70. HY SIM SIMI

  71. hy simi?

  72. hy simi cantik

  73. halo simi

  74. Hy simi

  75. bisa jaei33

  76. simsimi mau gk jd pacar aku?

  77. mau gx ya ??

  78. ahahha

  79. kamu cantik

  80. Menurut mu aku gimana

  81. Hehhh

  82. uuuuuuuuuuuuuu

  83. idiiiiiiiiich sombong ny t simsimi,
    uuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  84. simsimi

  85. hy

  86. Simsimi km lg apa

  87. lucu :)

  88. hay …

  89. oi simsimi ngomong bae jangan cak galak cak idak

  90. HAI SIMI SIMI

  91. HAI SIM SIMI

  92. SIMSIMI
    ITU AYAM

  93. IYA MEMANG AYAM TAPI ROBOT

    SIMISIMI ITU SAPA SIH

  94. simi
    kabar
    jak

  95. ini simi

  96. Yah kenal dia orangnya baik,cantik,rahma,sholeh,ngangenin,cerewet lagi :)

  97. simsimi

  98. Simi simi bodok

  99. Coba sim simi bisa di hp apah ajah

  100. hay sim aku ka hadifah

  101. woy

  102. sapa y nga kenal

  103. hai simsimi,ap kabar

  104. baik

  105. minapa

  106. Halo

  107. hallo simiii,,ini aku melinda

  108. sim sim aku mau ngobrol sama km

  109. halo simi

  110. hy simi simi

  111. hy simsim?ap kabar??

  112. hayyyyy sim simii

  113. hay simi simi

  114. apa kabar simisimi

  115. hy simsimi

  116. ko kenal aulia

  117. Aku suka bingits Simsimi :*

  118. rhoh

  119. hay,,,,lg apa?

  120. Eh lu tau gak yg namanya indra

  121. ih ,,galau amat sie gw,,,,

  122. Lucu amat si kamu

  123. Hy

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 3.658 pengikut lainnya.

