Lagi pengen nulis aja

Pengen nulis sih. Tapi gak tahu topik nya apa.  Padahal tangan ingin bergerak-gerak sambil mengulang-ulang pelajaran mengetik.  Iya lho, dulu pernah ngetik 10 jari tanpa lihat tombol-tombol keyboar. Hanya lihat teks yang mau diketik dan langsung dech tangan bergerilya kesana kemari dan hasilnya cukup lumayan bagus dan lancar.  Tapi sekarang udah gak bisa lagi.  Tangan udah kaku dan kram.

Ya, itu.  Emang bener kata orang kalau ilmu tidak dipraktek-in ya kayak gini.  Banyak yang lupa dan kagok, eh apa tuh kagok. Sekarang kepengen lagi bisa mengetik 10 jari dengan lancar tanpa lihat keyboard, mungkinkah bisa terjadi? Sebenarnya sih dulu cuma kebiasaan aja lho.  Pakai aplikasi pengetikan macam Typing pun jarang.   Malah lebih ke langsung praktek dan alhamdulillah bisa.  Tapi karena sekarang jarang digunakan, alhasil lupa lagi.

Oh ya, gak terasa udah lama banget aku mengurusin nih blog.  Sejak 2007 aku baru mengenal blog di wordpres ini dan sebelumnya mengenal blogger lebih dulu.  Sejak mengenal blog waktu itu cuma iseng-iseng antara iya dan tidak, antara ada dan tiada… ee emangnya lagu.  Oh ya pasang surut ngeblog membuat banyak cerita dan kisah sendiri yang kadang tidak bisa dilukiskan.  Dari tulisan yang biasa sampai tulisan yang menimbulkan kontroversi, tulisan yang tidak ada komen-nya sampai tulisan yang banyak dikomen.  Dari yang coba-coba bisnis ini itu hingga ada yang gagal berkali-kali sampai kepada yang menghasilkan walaupun itu cuma sedikit, tapi jadilah sebagai obat pelipur lara. ha ha ha.

Entah sampai kapan aku bisa ngeblog hanya waktu yang bisa menjawabnya.  Apakah sampai tua kakek-kakek atau sebentar lagi.  Yang penting nikmati aja waktu ini, hari ini dan saat ini. Walau tidak menghasilkan berupa materi tapi hati ini puas mengekspresikan apa yang ada dalam hati dan pikiran.  Tapi seandainya nanti bisa berubah menjadi sesuatu yang menghasilkan patut disyukuri.

Dari 2007 sampai 2012 artinya sudah 5 tahun saya menggeluti blogging ini.  Tulisan-tulisan yang posting merupakan ekspresi hati dan jiwa, kegundahan, keresahan, kegairahan, kesenangan, kegembiraan dan lain-lain dituangkan dalam satu wadah blog.  Sebenarnya dulu ada beberapa blog yang dikelola, namun sekarang tinggal 2 blog yang masih aktif yaitu yang wordpress dan di blogger. Di blogger merupakan blog tentang tutorial umum apa saja yang beralamat di http://primaya.blogspot.com, sedangkan yang di sini akan difokuskan pada pembahasan seputar akuntansi teroti dan akuntansi komputer serta tulisan ngawur lainnya.  Akhirnya tangan ini sudah mulai capek dan perlu di istirahatkan dulu. selamat sore blogger manis…….!

About these ads

12 Tanggapan

  1. Siapa org yg q suka

  2. Dillah pengen banget chat dengan simsimi

  3. aku kepingin sama simsim kamu bohong ya

  4. ya bener

  5. cerewet banget sih lo

  6. Mengapa kl aku mau bicara dengan simsimi ga bisa bisa

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 3.664 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: