Tontonan fresh Tukul “arwana”

Tukul..?
Siapa yang tidak kenal Tukul arwana? ?yach.. dia yang selalu tampil di Trans 7 malam hari. Dan ternyaya rating nya naik terus.. gak nyangka ya acara ini menjadi favorit, yang dulu cuma 2 kali seminggu menjadi sekarang 5 kali seminggu.

Dan ini tentunya mendongkrak iklan-iklan yang ditayangkan.. dan tentunya pemasukan bagi tran 7. Hingga tidak asing lagi bagi kita mendengar. kembali ke lap.. top. Oh ya dulu waktu aku nonton pertama kali lagnsung aja aku tertarik.. msalahnya bagi aku dia udah kenal di media, dari acara humor, presenter dan pemain film, apalagi dalam film-film hidayah itu sering dia menjadi pemeran utama.

bayurimbiasmoro.blogdetik.com

Ohya kembali ke lap.. top..
melihat acara empat mata di trans 7, memang acara ini menurut aku tergolong unik. Siapa yang nonton akan disuguhi tontonan segar, penuh canda tawa, pokoknya yang dari pulang kerja, begitu nonton langsung deh.. kendor urat-urat kita. apalagi bintang tamu nya itu lho selalu menampilkan tokoh-tokoh dari seleb yan udah terkenal.

Oh ya…! menurut sejarahnya tukul itu pertama hidupnya ngontrak dan sekarang malah punya 3 rumah kontrakan, Apalagi menurut sumber. sekali tampil honornya tidak kurang 20 juta. WAh…http://www.tukularwana.com/

2 Tanggapan

  1. From Zero to Hero. Salut buat mas reynaldi

  2. tukul memang hebat…. bisa mengubah kekurangan menjadi energi kelebihan yang luar biasa… top.. markotop/…

    Siapa sangka ya.. orang seperti dia bisa ngetop, memang nasib siapa yang tahu, tapi keberhasilan itu memang melalui perjuangan yang sangat panjang dan banyak onak & duri.. iya kan..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: