Soal Foto Rahma Azhari itu……!

Di awal tahun ini sudah ada berita yang menghebohkan seputar foto dunia artis kita. Yaitu foto setengah bugil Rahma azhari yang beredar di internet. Dalam hal ini Rahma menampik bahwa foto tersebut bukan dirinya. “Itu adalah rekayasa” katanya. Hingga dalam keadaan seperti ini, Mas Roy surya sang pakar ke-Foto-an turut ambil bagian dalam nimbrung tentang masalah ini. Menurutnya bahwa foto tersebut adalah asli, tapi udah 2 tahun yang lalu. Lho kok bisa,….. Ya namanya tekhnologi, dengan tekhologi semua seba bisa, yang rasanya tak mungkin bisa jadi mungkin. Tapi walaupun demikian Rahma Azhari agaknya bersyukur dengan adanya foto tersebut. karena dengan adanya foto itu karirnya makin terangkat. Dia berharap semoga makin populer di tahun 2007 ini. Waduh.. waduh.. gimana ini dunia. Lha wong.. foto bugil kok malah senang dan bangga.. weleh..weleh.. dunia udah sore..bentar lagi tenggelam ke laut..!

18 Tanggapan

  1. pertamax!!!

    Salam kenal dari Masprim pekanbaru

  2. lah..yg buat video porno aja sekarang jadi ngetop mas…malah ketawa tawa di TV…

    Kesimpulannya kalau mau ngetop buat sesuatu yang menjadi perhatin publik, nggak perduli baik apa buruk… wadaaaww…kacau

  3. Saiki jamane jamane edan…

    Memang wes edan tenan …mas,…betul juga ramalan Jayabaya .. Notonogoro (Sukarno, Suharto, Negoro Akeh goro-goro) –> goro-goro = huru-hara

  4. Lho? Mana fotonya? Mana? Mana? Mana?

    (** Kabur lagi **)

    Fotonya gak aku tampilkan mas, nanti malah berabe, kena UU APP..he he

  5. Saya juga punya foto bugil tenan, swear. Pahanya putih mulus, t*t*knya montok abis, lagi nungging lagi, yaitu gambar sapi betina.
    Pamer tubuh = jualan daging, ya to.
    Salam eksperimen.

  6. Hahaa, ngakak baca komennya paijo.

    Saya suka nih tulisan ini. Cocok dengan tag blognya, informasi islami. Hihihi….

    *mab-hurr*

    Salam kenal euy.

    Kang. Arif nih… tiap hari ngeblog ya, artikelnya banyak banget… salut deh… salam kenal kembali ya

  7. Keluarga Azhary, keluarga yang lucu. management Isue nya cukup menarik. Berbuat apa saya, yang penting tenar…. Naudzubillah.

    Koq mau ya… buat kehancuran bagi diri dan banyak orang. Aku gak ngerti visi hidupnya itu apa. Dna bagaimana cara dia memandang hidup.

  8. dsjrfsdjlk;ckkldjfmkfv;jevljvkjf;vksfkjfklgj;sdlvmgnlddkdkdfjsdk
    kvlsdjfgoljsdklfjdkfmj
    kdf’kds;kj
    dkgsfvk;fdkjmbjkfd
    dflkdf;b;kbdmfvl,;slkvm
    slkdvmm;mfkklljdsk;jdfvcmm

    Wah..wong katrok.. ini bahasa apa ya.. apa bahasa sansekerta.. aku gak ngerti..

  9. html>Deface Form

    Nama
    :

    E-Mail
    :

    Pesan
    :

  10. yah mas, namanya aja orang mau ngetop kok diributin…

  11. Jaman wes edan, nek edan ra keduman. Ronngo Warsito

    Ya ini masalahnya mas, apa bangsa kita tidak menyadari banyaknya bencana dari sabang sampai merauke

  12. tu azhari met sukses aja
    trus jangan sombong n jangan trlalu bka2an

  13. mnrt aq tuh salah satu cara bwat promosiin ndiri lah biar jadi tmbah ngetop kyak azhari2 yg laen, so cara kyak gitu malah timbul pro n kontra bagi sebagian pihak.. pdhal jika dicermati lebih ndalem si Rahma tuh orgnya baek ko’, la wong dia mau nyenengin kaum adam dengan mamerin tbuh seksinya gratis lagi!! uedan tenan..

  14. FORZA MILANISTY

    LIBAZ ABIZ SI LVERPOL

  15. forza rahma azhari…. goyang terus

  16. mbak klo ngetop buka-bukaan mulut boleh tapi jangan buka-bukaan baju donk

  17. trus gimana kug gak ada foto-fotonya sie ?

  18. rahma,, rahma,,,
    kok buka2an aurat sich,,,
    buka waroong makan kek
    biar dpt duitt,, halal lagi
    jangan yah nak yah,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: