Snap Live kadang mengganggu

snapWaktu aku ngoprek WordPress hari senin kemarin (maksudnya sih ingin tahu gitu), entah apa yang aku tekan tiba-tiba muncul tampilan kotak yang memperlihatkan tampilan sebuah site, jika mouse diarahkan ke link situs tersebut. Setelah aku amati ternyata namanya snap yang merupakan fasilitas dari wordpress.

Tiap aku arahkan ke link tertentu, maka akan timbul tampilan tersebut, yang mana sebenarnya aku ingin baca text lain, malah tertutup oleh snap tersebut. Tampilan ini rasanya sangat mengganggu. Oleh karena itu aku harus menghilangkannya. Aku oprek lagi selama 2 jam tapi gak ketemu juga, akhirnya aku cari dari blogger lain, mana tahu ada yang bisa bantu. Dan ketemu akhirnya kau hilangkan dengan redirect ke situ tersebut, tapi begitu ditutup dan dibuka lagi situs ku, maka akan tampil lagi.

Sehingga hari berikutnya aku cari lagi di google.com dan ternyata aku ketemu yang agak lumayan, ternyata caranya mudah. Cukup buka WordPress kita dan cari di bagian tampilan (Presentation = B. Inggris) dan cari Extas (Extra = B.Inggris) dan hilangkan cek list yang aktif disana. Dan aman deh….!

2 Tanggapan

  1. betul …..
    dan jg bikin berat lho si snap ini …

    makanya mas..waktu aku dapat snap ..langsung aku cari gimana ngilanginnya..pokoknya nyebelin gitu

  2. matikan
    enggak
    matikan
    enggak

    waduh malah jadi bingung

    ya itu tergantung masing-masing kalau tidak di matikan gak apa-apa, kalau dimatikan juga gak berdosa.. he he …makruh ya …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: