Asyiknya ngeblog….!

kartun-1.jpgSemakin hari, aku makin suka aja sama yang namanya ngeblog. apapun bisa aku tuangkan disini. Apalagi kalau aku lagi suntuk.. tak ada kerja apapun.. pasti aku ngeblog. Tapi nggak tahu juga ya sampai kapan aku akan ngeblog terus. Atau mungkin kalau nanti aku sudah sampai titik jenuh, mungkin aku udah males.

Tapi semakin aku oprek WordPress aku semakin penasaran aja fasilitas yang ada disana. Pokoknya kita sudah seperti punya Website sendiri, walaupun itu hanya ngedompleng di Web site lain. Kita nggak perlu buat coding yang rumit dari Front Page, Dreamweaver, lalu Php, Asp, dan seabrek perintah yang sangat rumit.  Toh kita cuman buat untuk pribadi, tapi hasilnya udah lumayan bagus.

Dan mungkin untuk saat ini, WordPress yang paling cocok buat aku, dan aku akan coba mencari dan terus mencari  fasilitas apa saja yang ada disitu, dan rekan-rekan sesama bloger mari berbagi ilmu di blog.  “Hidup WordPress”…!!

5 Tanggapan

  1. Seperti banyak juga website yang formatnya mirip format blog, mungkin karena tujuannya hanya menyampaikan informasi maka kesimpelan yang lebih diutamakan. Lebih mementingkan isilah. WordPress bagus untuk yang sekedar menulis, kalau pingin eksperimen mending pakai yg lain, terutama untuk penampilan yang wah, wordpress kalah

    Yup.. memang betul pak guru, desainnya cuma pakai template, tidak seperti web yang asli bisa dirancang pakai Photoshop dan tampilannya bebas terserah kita.

  2. keduax!!!!

    *numpang absen doank*

  3. jangan lupa gabung ma komunitas blogger biar tambah temen😀

    aku udah coba gabung nih..tapi kok gak berhasil ya…

  4. mas prim jangan bosan dulu ya.. aku baru mo ngeblog nih sekalian nanya, itu gimana nampilin gambar2 di sebelah kanan ? misal logo indonesia muslim blogger, ym dst?? plis kasih tau ya.. kedua, nambahin teman gimana caranya? aku mau nambahin mas prim tapi gimana ya

  5. wordpress emang praktis

Tinggalkan Balasan

