Kangen Band, Band baru curi penggemar

Bermula dari labor Komputer, hampir semua labor dan kantor atas putar lagu yang terasa agak aneh. Namun demikian aku makin penasaran dengan lagu itu. Selain syairnya enak, lembut juga menyentuh di hati. Iseng-iseng aku tanya sama teman “lagu siapa tuh” dan dia jawab “itu lagu Kangen band dari Lampung”. Akhirnya lihat-lihat di komputer yang udah di copy tersebut, rupanya banyak juga lagunya dan terasa enak di dengerin. .

Hingga akhirnya minta bantuan mbah google, rupanya kangen band ini berasal dari band-band yang sering bertanding di Lampung, dan disana memang udah terkenal dan sering menjadi band pembuka bila ada band-band senior yang manggung. Nah di pekanbaru lagu, Kangen Band udah booming dan sering diputerin, tapi kok gak ada albumnya ya,denger-denger awal tahun ini mau rilis.. tapi ya kita tunggu aja yacch. Ada satu lagu yang sangat aku senangi yaitu yang judulnya “penantian”. Bagi rekan netter yang pingin lagunya, ini ada kau selipkan dibawah. Tapi maaf ya nggak ada Chordnya.

“Penantian”
kumohon kau mengerti cobalah kau tabahkan hati
mungkin di saat ini cinta kita sedang diuji

tegarkanlah hatimu oleh siksa orang tuamu
kuyakin kita mampu bila kita saling menunggu
saat kita melangkah dandani sayap cinta yang patah
kuyakin engkau setia untuk selama lamanya

kuyakin engkau bidadari dalam tidurku
kuyakin engkau yang pantas aku tunggu
kuyakin engkau hadir dalam mimpi indahku
kau yang terbaik bagiku dan nomor satu

ku kan slalu tetap menunggu walau sebagai simpananmu
ku kan slalu tegar menanti walau engkau takkan kumiliki
ku kan slalu tetap menunggu walau hanya kekasih gelapmu
ku kan slalu tegar menanti hingga saat nafasku terhenti

Pendapat kamu tentang Kangen Band? Silahkan Komen…?

146 Tanggapan

  1. kalo bisa nama band nya jangan kangen band dunk…. kesannya terlalu manja & terlalu romantis plus Melo. kalo boleh usul nama nya yang agak gantelman dikit….biar smua kalangan bisa menikmati termasuk bocah, ortu, dan semua kalangan, jadi kesimpulannya di ubah duooonk.

    Ya..gimana ya..kita usul sama personelnya yuuk.. tapi kalau ganti nama takutnya malah nggak terkenal..tuh band… he he he ..! Trim’s ya amien atas kunjugannya.

    • kangen band adalah band yang amat bagus.cocok ama nama band,Y GW makin kangen trs ma kangen band lgu,y jg menyentuh.apalagi skrg uda bikin album baru,y yang ke 3 tp knp ych lagu,y ga ada yang ngrock dikit.cz lagu,y slow smua. tp gpp gw ttp suka ma kangen band.

      rion andhika

  2. lagunya asyik banget..
    pas tuh buat yang lagi dilanda rasa cinta..

    Iya .betul… aku juga gandrung nih sama lagunya… tapi mungkin kurang promosi ya.. di TV-TV belum ada tuh….!Trim’s atas kunjungannya

  3. Buat rekan-rekan, sekedar informasi saja bahwa dalam “Usai Sudah”, tepatnya pada melodi gitarnya. Kangen Band menjiplak lagunya Iron Maiden dalam album Fear of The Dark yang berjudul “Affraid To Shoot Stranger”

    OH..ya aku baru tahu nih… Tidak bermaksud setuju dengan jjiplakan ya, tapi kadang-kadang orang membuat melody/lirik secara nggak sengaja (kebetulan) sama dengan musik orang lain.. gimana tuh.. apa juga menjiplak. Kalau gitu rata-rata semua lagu banyak njiplak dong… !

  4. Kangen band….Keren bgt….
    I LOVE YOU……

    Memang tuh.. band yang masih baru….tapi gak nyangka ya..lagu-lagunya nyentuh banget…
    trim’s ya Liza udah mampir di pondok..ku semoga gak bosan ya

  5. kangenband tuh band yang paling aku suka. lagu2nya menyentuh n aku suka sama semua lagu kangenband. apalagi Usai Sudah…melodinya nyentuh bangeeet…

    Iya..tuh band baru ..tapi udah banyak yang mulai gandrung, walau pohon makin tinggi pasti makin kuat anginnya… tetaplah maju musik indonesia…!

  6. q anak dr lampung.sempet bangga jd sech wktu bnyk temen2 yg nanyain soal asal dr kangen band ini,ktnya lagu2nya oks bgt.tapi yg bkn gua sdh katanya penampilan dr personelnya msh kelihatan deso bgt..wah mlh da yg smp ngmg mang d lamp g ada salon yaa??untuk sekedar saran aja kan kangen dah mulai terkenal tuh n dah bnyk duitnya ya mbok penampilan jg hrs d prhtkan biar klhtn keren n ga deso2 bgt.kbtln skrg q bljr d jogja.untuk kangen band semangat ajaa trs hrmkan nm lamp,biar org nggak hanya th bhw kt lamp kota kriminal tp jg anak2 lamp anak yg kreatif n pokoknya msh bnyk lagi dech.CAHYOOO

    Aku dari pekanbaru, lagu itu lagi booming di sini, memang sih aku pernah lihat penampilannya di Indosiar beberapa waktu lalu. Tapi nggak apa-apa lah menurut aku wong ndeso, tapi rezeki kutho.. kayak Tukul aja ya…! he he he …!Yang penting kualitasnya.. bagus.. betul nggak..!

  7. besok tgl 7 april kami manggung bawain 3 lagu milik kangen band coz pihak penyelenggara suka banget sama ini band …oiya gue juga besar di lampung…jadi gw jg ikut bangga sama kangen band…

    thank and stay intense
    the reborn band jogjakarta

    Oh..ya…! rupanya di Jawa dan Sumatera lagi booming juga dengan lagunya Kangen Band. Semoga band ini tetap exist di blantika musik tanah air…!

  8. Aku na’Jatim,aku nge-Fans bgt ma KangenBand…
    KangenBand bnr2 TE-OO-PE-BE-GE-TE deeeeh!!!!!
    lagu-lagunya uuh…nyentu hati bgt,contohnya:Usai Sudah,Selingkuh,de el el

    KangenBand i loooooooovEEEE u,,en sukses deeh bot KangenBand!!

    Satu lagi ..manusia yang kreatif bidang musik dan patut kita berikan penghargaan kepada mereka dengan tidak membeli yang bajakan, tapi carilah yang original.. betul nggak fani. Trim’s ya atas kunjungannya.

  9. Sukses terus buat Kangen Band…Love U guys……

  10. i love kangen Band

    I love to Kangeng BAnd… memang sesuai namanya.banyak orang yang kangen sama band ini.

  11. sukses selalu buat KANGEN BAND!
    aku cuma mau titip pesen aja sama personil KANGEN BAND. “janganlah kalian terbuai oleh ketenaran yang sedang kalian hadapi sekarang ini” key? oia, atu lagi. buat vokalnya KANGEN BAND, “kalo manggung jangan keliatan grogi gitu donk… kaya belum siap tenar aja.”
    aku tunggu album keduanya yah…

    Mungkin vokalnya… ! memang gitu gayanya ya…! agak grogi-grogi.. biar jadi perhatian ama pengemarnya… ! he he he.. ! Mari kita tunggu album berikutnya…trim’s atas kunjungannya.

  12. Keren bgt300X,tapi kok kurang dipromosiin ya?sayang banget tuh!
    lagunya sangat menyentuh,apalagi yang lagi kasmaran.CIAYO FOR YOU KANGENBAND.

    Iya tuh…! tapi albumnya udah keluar kok, malah sebelum keluar albumnya .. udah terkenal lewat bajakannya… !.Mungkin Label terlambatnya ngontraknya…! Salut buat mereka….!

  13. kangen band tue……..
    lagunya keren keren n bagus bagus banget,,,,,
    truz aku punya pertanyaan menk bener bekas tukan es ( sorry g bermaksud )thank……….
    muach

    Wah..kalau itu pertanyaannya aku gak tahu nih, tapi apapun background mereka kayaknya gak penting, tapi yang utama adalah mereka sudah sanggup menciptakan expresi mereka dan diterima masyarakat betul.. nggak.. oh ya trim’s ya vivi udah mampir disini…!

  14. sorry yach kangen band tapi lagunya keren abis?????????????????????
    \////\\\\\\cup….muach

    Yup… sama dong… aku juga seneng nih ama Kangen band… memang patut dikangeni

  15. like you KANGEN band……
    gw sbg warga lampung bangga bgt KANGEN band dah bisa sukses.
    gw emang dah suka lagu2nya dari dulu waktu mash jadi indie band di lampung
    sukzessss dahh bwt kangeen n jgn lp ma Qt2 warga lampung
    GOOD LUCK……

    Aku ucapin juga selamat nih buat warga Lampung yang punya asset bidang seni, semoga nama lampung jadi ikut terangkat berkat kreatifitas warganya.. Trim’s ya atas kunjungannya.

  16. oke lagunya indah indah
    tapi kok temanya sama semua ya lagunya itu……

    YA.. mungkin.. itu exspresi dari penciptanya..denger-denger itu merupakan kisah pribadi dan dijadiin sebuah lagu

  17. LAGUNYA SICH KEREN ABZ……TAPI ORANG”NYA GA SE KUEREN LAGUNA BOW…………BIKIN PERUBAHAN DOANQ……………!!!!

  18. kangen band lagunya gw banget terutama yg penantian coz itu btl2 sama dgn kenyataan yg sdg gw alami.. love u dan bravooooo to you….
    kpn manggung di depok? coz wktu acara di mall dpk kan ga jd tampil…

  19. AQ… sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bgt sama kangen band lwh!!!
    qTA cMUa SuKA KhAN SAMA KANGEN BAND????
    I LOVE KANGEN BAND….
    FOREPER bwat hidup ku
    kata tman2 ku aku mirip sekaleeeee sama vokalisnya kangen band emang iya???
    aduh aku goblok bgt sih ngomong kaya orang goblok!! boleh taw ga nama vokalisnya kangen band??? yap thanks

  20. Abdaan…….. kata2 lw norak bgt seeh!!!!
    alright gw mo say bravoooo to kangen band n’ truzz make a good song. Dan, lw co/ce sih kata2 lw kaya anak ce taw… n’ gw salut bgt sama kangen band lagu2nya keren2 abiezz….. ok see ya>>>>>>>>>

  21. kangen band emang top abiez…
    lirik lgnya nyentuh bgt…
    suara vokalisnya kalem bgt…
    pokonya kangen bang ok bgt..
    gw salut ma mrk semua..
    aku tak pernah bosen ngedengerin lg kasngen bang..
    sehari aja g denger lagunya..
    kyak ada yg kurang..
    sukses slalu bwat kangen band

  22. X – l abis ya yang baru cukup lah sudah orang tua

  23. Kangen Band – Jika – Lirik Lagu

  24. KANGEN BAND emang band yg ngangeni,lagunya asik,musiknya juga unik.KANGEN BAND emang pantas disebut band hantu, krn lagunya tenar duluan dari pada bandnya. Sukses terus buat KANGEN BAND

  25. mang benerrr…kangen band tuu… lagunya ngangenin bgt ..
    pa lg klw ma cew .. woowww tambah mesra…
    tanks yaaa ….
    semoga sukses and kompak selalu
    amieennn…..

  26. lagu “Penantian Yang Tertunda” tuh, lucu banget menurut aju…

  27. vokalisnya nyanyi, ky org teler

  28. vokalis kangen band mirip temen gue(ihwanudin).
    swra and gayana mirip loe apalagi rambutnya……………….

  29. lagunya keren sich piiiiiiii orangnya gak sekeren lagunya

  30. so’al kangen band! manurut gw top bgt !! gw yakin hampir setiap orang pernah mengalami kejadian2 seperti pada semua lagu2 kangen band sendiri. liryc nya mang terlalu polos! tapi klo wat diresapi ttttooooooppppp buuuuaaanngggeeetttt’zzzzzz!

  31. lagu yang berjudul cinta yang sempurna kok ga ada di album pertamanya? apa bener lagu itu punyanya jingga band? jadi ga dikeluarin, yang anggap tuh lagu punya kangen band cuma para pembajak doank kali ya!!! tapi lagu2 yang lain bagus2 kok
    To kangen band successs……..

  32. Semua lagunya KANGEN BAND tuh TOP ABIEZ…!!!Pokoknya GUE BANGET GITU LOH…!!!Bagi yang ga’ suka 5 kangen band, Loe iri ya 5 kesuksesannya Kangen band..????Bwt IZZI sang Keyboardist,”Le akep Abiez.Leh minta O.hP-LOE g’???

    Kadang-kadang orang menilai dari penampilannya, bukan dari hasil karya nya. Coba lihat Mas Thukul,, Yang penampilannya biasa aja.. malah sekarang jadi orang ngetop dan banjir rezeki. Jadi jangan lihat penampilannya tapi lihat hasil karya nya..bukan begitu..!

  33. gilaaaaa!!!!!!!!
    gw ngefans berat ma kangen!!!!!!!!!!
    palagi ma Dodhy…….duh dia tuh bener2 udah bikin gw gak bisa tidur deh,sumpeh d gw!!!!
    kapan ya gw bisa ketemu langsung ma Dodhy,sampe kebawa mimpi gw ketemu dia,2 kali lagi….
    tp BTW gw kasian gitu kalo denger semua lagu ciptaan dia,gw bisa ngerasain betapa rumitnya jalan cintanya dia,gw ngerasa udah kenal lama ma dia,
    gw paling suka ma lagu bintang jatuh coz Dodhi cute yang nyanyi……..
    thanks banget buat WARNER MUSIK INDONESIA yang udah memperkenalkan kangen ke seluruh nusantara……
    gw doain KANGEN tambah sukses berat,nd jangan sombong kalo dah meraja di dunia,Ok.
    LOVE U KANGEN,LOVE U DODHY…

    Memang kita harus hargai karya cipta orang lain, apalagi kalau itu memang kita sukai. so .. mari kita beli kaset yang asli

  34. hidup persib !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! kangen band oke!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! nich band yang lagu lagu nya bikin gue sedih !!!!

  35. duch nich band yang bikin gue apal semua lagu lagu nya satu album ! kata “neo” sich maknyos !!!!!

  36. Kangen Band? PLEASE DECH. muntah gw

  37. aQ salaH satu dR RibuaN fans kaNgeNBaNd,,,aQ saLut bGt ma DoddHy,,,dy dah puNya stoK 400 lagu,,aQ saLut bGt ma KaNgEnBaNd,,,bWt KaNgEnBaNd suKsEs dEh,,,

    DhiKa,,,
    DoddHy,,,
    BEbE’,,, LOVE U ALL,,,,,,,,,!!!!!!
    IzZy,,,
    Iim,,,
    TaMa,,,

  38. KaNgEnBaNd KaPaN kE Jogja lagEeeee,,,,,?????

  39. Lagu2 KaliaN dalEm2 bgt,,,nYeNtuh bgt,,,salut dEh ma Kalean,,,
    LOVE U ALL DEH POKOKNYA,,,,,,,,,!!!!

  40. dodhy kapan ngeluarin album k2?
    gw tunggu yah
    love u dodhy………..

  41. dodhy boleh ga gw minta email loe
    gw suka gaya loe
    sumpe de!!!!

  42. aQ jessee dr Pekanbaru.Aq seneng banget ma lagu-lagu na kangenband coz romantic.orang2 bnyk baru taw sekarang padahal aq udah dari 2006 sebelum lebaran lho…
    wktu itu lagu2 na booming banget diradio n banyak bgt penelpon radio yang minta lagu kalian. Suara vokalis na imoet banget ke’ anak kecil.baby bgt dech. Bwt dody Cayo ya. ciptain lagu yg bagus2.jgn didengerin orang2 yg ngejek.mereka cm iri.key…….. Bye….

  43. Iim km kok CKP BGT cih,Q ngefans bgt lho ma kmyu…..o y, Q jg ngefans lho ma B2 hehehe…..mmmuuuaaach……

  44. Aq seneng banget denger lagu2nya kangen band…sampai2 q buat email lagi yang ada kangennya biar q slalu setia ma kangen band Cayo buat kangen band…buat kangen band jangan pernah putus asa walau banyak pihak ada yang gak suka ma kalian mereka semua hanya iri ama kesuksesan kalian. O ya buat temen2 yang tahu websitenya kangen band tolong kasih tahu aq ya coz di kasetnya gak dicantumkan (kirim ke ella19_kangen@yahoo.co.id)Sebenarnya sich q dah punya alamat email n fsnya tamma n bebe’ coz q sempat ketemu langsung n ngobrol ma mereka.

  45. KANGEN BAND BANGZAT , HIDUP SUPERMAN IS DEAD…..!

  46. adu saya ingin bangat keanalan samakamu saya suka bangat samakamu
    juga ngeven bangat sama kamu
    aku ingin ketemu sama kamu
    kalau saya kutemu dengan kamu saya
    akan minta tandatangan deh
    dan Juga Saya Mimti Foto kamu Ilove tu

  47. baru kali ini aku ngefens bgt ma band.yaitu kangen band!!!! gue sukaaa bgt ma kalian. karya 2 kalian bagus2 bgt!setiap ada konser kalian, gue gak bakalan ketinggalan lo!kalo sampe ketinggalan pasti gue sediiiiih bgt!!! oooo…. iya aq Fajariyah dari solo .kapan nih kalian konser disolo? udah dittg ma penggemar kalian semua!!!.mmm.terutama buat Izzy waktu aku liat kamu pertama kali,aq langsung cinta dan suka !ngefenss bgt ma kamu,kamu masih SMA kan? gue doain lulus ya !km lanjutin kul dimn? lo skul di SMA BINA MULYA kan?mmm…sebelumnya gue mo nanya ma Izzy, si Revi tuh siapa?waktu lo bilang”buat Revi yang setia temani aq,…”perasaan gue langsung sediiih bgt sekaligus penasaran bgt siapa ya? cewek yg disebutin Izzy itu ?TOLONG BALES YA?gue tungguin terus…terus buat kalian semua gue suka ma karya-karya dan perjuangan kalian dari nol sampai sekarang.gue tunggu album kalian yg berikutnya!!salam cinta gue buat Izzy,yg selalu dihati.aq hanya bisa memandang kagum dari layar tv ku ,hanya itu!O IYA SEKARANG GUE BARU UMUR16 thn.gue tunggu balesanmu !!!! oke RIA 16thn -solo

  48. lagunya seh boleh….
    tapi gayanya… norak bgt…
    bikin ilfil…hiiiii…

  49. buwat kangen band loe jangan skali2 ngejek peterpan, loe itu pendatang baru aja udah sok, pengen muntah gue liat tampang loe, hidup peterpan, kagenband ueeeeeeeeeeeeeeexs

  50. sip dah

  51. tapi gua suka lagu cinta yang sempurna kok ama kangen gak dibawain sih kapan dong bisa denger and nonton secara live lagu yang judulnya cinta yang sempurna, please kangen please

  52. please…………….. help……..me…………… ok
    ku butuh e-mail, contact person dan apa aja dech……..
    yang penting ntar aq bisa komunikasi dengan mamagement mereka….
    aku tunggu infonya ok….. n…. tolong kirim ke e-mailku
    torie_racepro@yahoo.com

  53. dodhy…..gw mo usul
    gimana kalo album k2 kangen ada lagu yang buat orang tua
    jangan cinta terus basiiii….nd katanya ada lagu bertajuk mandarin-mandarin gitu
    kita tunggu yach………
    i love kangen

  54. HIDUP KANGEN BAND………..
    Apapun yang terjadi, aq akan slalu ngedukung kangen band………..
    Aq akan slalu menjadi fans kangen band……………

  55. kata ari orang banjarbaru personil kangen kaya bencong jelek-jelek
    apalagi si Dodhy

  56. Mo tanya nich 1 album kangen band
    ada vidio clipny berapa???????????????
    Bwt kangen band jaya truzzzzzzzzzzzzzzzzz.

  57. ….^^^gila…kan9enband……….^^^
    Gwe…ngefans bgt ma kangenband…..
    I LOVE YOU…FOREVER.
    lagu-lagunya…Keren bgt…..
    Gwe..bgt gtu…loch…!!!

  58. kangen band sederhana tapi isinya mewah,salut buat kangen bisa menciptakan berbagai komentar222diforum ini,ini membuktikan bahwa publik sangat memprhatikan kangen ,teruslah berkarya dan buat semua org indonesia kangen padamu

  59. satu yg aku harapkan semoga kangen bisa bertahan ,seperti bang iwan,crisye mbak melly ,yg ngak pernah kehabisan ide dalam meghasilkan karya2 hebat,jangan seperti band 2 kebanyakan sekali meledak .kehabisan ide trus tengelam.tapi aku yak
    in kangen akan trus bertahan.hidup kangen,janganterbuai kelicikan ibukota teruslah jadi band kampung ygbertaraf internasional
    buat sin sin g juga kangen

  60. lagunya indah beth,.,.,.,diwarung,terminal,stasiun,diangkot,.,.,.,semua pun menggemakan lagu2 KANGEN BAND,.,.,.,.

    Tapi klo gw bilang lagunya busuk juga.,.,.,.pa lagy ma vokalisnya yang mukenye kaya coran jalan.,.,.,gradakan,.,.,.

    muph yeee tapi ney dari hati w yg paling dalem

  61. waduuuh .. orang2 disini udah pada gila semua ya ! kangenband di bilang kerenlah , ini lah , itu lah ! padahal kangnband itu band kampungan ! lo semua ga punya mata dan telinga apa ? dengerin aja suara si vokalisnya . niat nyanyi ga sih ? suaranya leha2 gitu . kalo kata gw mendingan radja . tapi tetep aja tuh 2 band busuk juga . apa lagi muka si vokalisnya kangenband , ih udah kayak mencret aja ! gw salut dan setuju banget sama nabila kalo lagunya kangenband busuk , juga glenn dan juga jerinx ! dan semua yg benci banget sama kangenband , ayo kita bkin komunitas pembenci kangenband ! gw tunggu ide kalian ok ? BANTAI RADJA & KANGEN !!

  62. wajar ja dong klo kangen band banyak penggemarnya n mmang ga salah klo kanngen band banyak pengemarnya,n dah jelas sebelum rekaman jga dah banyak peminatnya pa lgi sekarang! n itukan seatu prestasi yang gimana gitu, ga semua orang bisa kaya kangen band. hanya orang orang yang syirik ja yang slalu jelek2kin kangen band! terutama buat lo yang bencibangetsamakangenband,.,. semoga allah menyadarkan orang2 seperti dia n kenapa juga orang seperti dia di ciptakan di dunia ini. ingat men hidup ini adalah proses… klo semasa hiduploh hanya untuk berbuat dosa, ngapai uga loh hidup….. n cepatlah bertobat mumpung allah masih membukakan pintu tobat bual lo….
    ……good luck kangen band….

  63. kangen band ok banget mungkin dengan kualitas bermusik yg ya gitu deh tp mereka membuktikan bahawa mereka adalah yg terbaik d indonesia

  64. gw tadinya suka sama kangen band tapi teryata dia beli lagu ama jingga band, yang judulnya cinta yang sempurna, kasian ya jingga band gak bisa tenar

  65. Kangen band.. Humm.. Kayaknya SEMBEER betulll.. Ya sudah lah, selera memang tidak dapat diperdebatkan. tapi, kalo boleh usul, mending jadi bintang iklan TJEPUK ajah!! Hwahahahaaha..mbnahin muka plus blajar vokal di Elfa’s gituu.. Biar mendingan, ntar klo gajah2 di lampung musnah gara2 gak kuat dengar lagu mereka gimana??

  66. Kangen BAnd??? Gaya doang! ! !!!!!!!!!!!!!!!

  67. Aku suka banget ama “kangen band” pokoknya ada dech yg asyk gitu…

  68. eh, kangen band dari pada nongol di TV mendingan nongkrong di terminal rajabasa sono…..!!!

  69. eh kangen band, pliss deh, dw tuh pengen muntah tau gak ngeliat tampang & senger suara loh.. apa sih yang bisa dibanggain dari kangenband, udah jelek, kampungan, bener tuh kata NAbilla dan yang lain, kangenband kayak KENTUT!!!

    sorie y, tp ini bener2 dr hati gw, lgpL, bukan cuma gw khan yang gak suka sama band kentut kayak kangenband

  70. Kueren abezzzz,,,sampe gak bisa diungkapin dengan kata-kata

  71. GW 4 hari bersama KANGEN band tour 4 kota bersama TOTAL PROMOSINDO…kl banyak bilang norak ko di SLEMAN,SRAGEN,PATI,JEPARA penontonnya lebih dr 4000 org ya..1 kota,yg pasti mereka ga sombong palagi DODHY ma THAMA friendly banget..SUKSES aj deh KANGEN !!!!!!!!!!!!!!

  72. KANGEN band….selalu bikin kangen!, semua orang ngerti bahasanya, dari anak TK ampe orang tua pun tau!aku dah beli kaset penentian yang tertunda lagu lagunya enak, gak bikin kuping panas! semoga KANGEN tetep bikin KANGEN!, album barunya di tunggu ya!. buat BEBE I not stop fell about you..!!!

  73. Pengen muntah denger nama kangen band…………

  74. Kangen Band..???? Plis dech…. Lagunya Banci, dengan gaya menyanyi persis lagu2 malaysia…
    kalo pas denger lagunya kangen band, pinginnya ngomong

    Shut The F*ck Up

  75. Denger laguna Kangen Band bikin hidupku makin redup….Ga Keren blaaaassss……

  76. kangen band lagu paan tu :-j lagu tu kayak scope, pas band baru kerennnnnnn……

    Mending aku dengerin musik dangdut “kucing garong” dari pada musiknya kangen band basi tau gak lagu banci tu

  77. denger kata kangen band aja dah muak aku

    apa lagi dengerin musiknya ….. capek dehh….

  78. kangen band…….. hmmmmmm
    tau lau memang gak enak di dengar
    suruh ke laut aja tu kangen band

    salam shut f*ck up buat kangen band

  79. kangen band maju trus sukses selalu buat kalian,aku suka sekali sama lagu-lagu yang kalian bawain,walaupun kelihatannya sederhana namun aku sangat bangga akn perjuangan kaliaan untuk menjadi sukses sungguh luar biasa.semoga tindakan kalian dapat menjadi contoh buat band-band kecil lainnya.oke buat kangen band suskes trus

  80. hay temenin w smaleman ajaaaaaaaaaaaaa mw yah tukang es…

  81. lagu sudaaaaaaaahhhh uuuuuuuusaaaaaaaai suuuuuuuuuudaaaaaaaaahhhh…lagu w bgt

    lafff u kangen band

    tapi saianx rambut vakalizna ada gulali nya…makannya rajin sampoan donx,,,byar gulalina ilang dari tuh pala

  82. mank bner yupzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

    klo izie sk onani n ky banci

  83. hay miss onani tuh paan???????????

  84. mendink lo tnya ajj ma izie

    dia kan yg srink lakuin………………..

  85. hay yang itutuh yang gitaris kangen band,lo pacarnya putri temen w yah??? yang itutuh nak chensi tuh,,,,loe kok mw jah seh ma nak brenda(kata lawanna BRONDONG) loe bls lewat testimonials/comments di fs w jah yahhh,,,,,,,,,,,
    this my fs : putri_queenz@yahoo.com

  86. Gw gitaris Band Hardcore asal Balaraja-Tangerang. Orang2 sekitar gw pada aneh krn gw suka ama lagu2 KANGEN,knp? Ada yang salah dgn KANGEN? Jangan pada munafik deh!

  87. hidup kangen BaNd!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  88. sebenarnya aku sennag juga ma kangen…….
    bisa di blng kangen band,sukses seperti sekarang ini karna sebuah “KEBERUNTUNGAN”
    maaf,biat para fans2x kangen band….saya tdk bermaksud apa2x.
    saran cuma kasih saran buat para personil kangen band…
    supaya lebih tetap eksis……
    bait pada lgu supaya tdk monoton……
    pada waktu manggung benahilah penampilan kalian….
    kalian bukan lgi band indie lampung…..
    tpi kalian salah satu icon indonesia yg sangat di gandrungi fans2x kalian di dalam bahkan di luar negri……
    skli lgi benahi penampilan kalian
    saya dukung kalian terus dari sini……….
    thanks……

  89. halo gimana nih kabarnya rekan2 kangen band hehehehe baik2 aja kan ,oya katanya hbs taor dari hongkong oleh2nya dong,oya buat dodhy kapan nih mboto lagi heheeheh

  90. di hk pasti yg nakal Dhody…..wkekekekekekekek…

  91. Kangen Band…
    Jangan dengar kata orang-orang yang ga ngarti. Mau katro, deso, ngampung teteplah bangga, gw juga gitu kok. Emang syarat bermusik ga boleh katro apa??? Malah cuman yang bajunya urak2an, tapi ga ada seninya dielu-elukan. Seperti orang bego aja… Musik rame ga jelas didengerin, bikin orang budeg aja… Lirik kaya orang gila malah diapal-apalin, bikin orang tolol aja. Mendingan denger musik tuh kaya Peterpan, Ungu, and of course Kangen Band… Didenger enak, dinyanyiin asik, diresapi bikin nangis.

  92. kangen band?bgs bgt deh….keren…..bener…bikin gmn gt….cm syg…ak cm pgn ngomong…Fuck It aLL kangenBand…bitch…..damn it…..shit….

  93. I LoVeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee………………….
    kAnGeN bAnD…………………………..

  94. Bwt izzi kangen band I LoVeeeeeeeeeeeee………….. you………
    cepeTan Ngluarin Albuem BarU.gw tunggu lho

  95. Kangen band???
    gw nggak ngefans seh
    netral deh

    tapi mendinglah daripada Ungu
    Jangan sampe jadi kaya Ungu ya..
    Ungu sekarang busuk & menjijikan !!!

  96. lgu kangen band tu ok bngt n pas bngt ma kisah aq. terutama aq ngefans bngt ma kak dhodhy, kak izzi, n kak bebe’. mereka lucu n imoet bngt. sukses jg buat semua personel kangen band semoga cita2 kalian bisa tercapai. cayooooooooooo!!!!!

  97. menurut aku bukan KANGEN BAND yang busuk, tapi kamu semua yang menghina KANGEN BAND yang busuk. kamu semua iri kan atas keberhasilan KANGEN BAND,aku malah salut dengan KANGEN BAND walaupun dari keluarga yang tdk punya tapi mereka tetap bersemangat untuk menggapai yang mereka inginkan. kamu yang menghina KANGEN BAND, apa kamu pernah ngaca kalau yang terhina tuh sebenernya kamu bukan KANGEN BAND

  98. kangen Band,..!!! lagunya B9s2 kok!! knapa banyak g nyela, cape’ dech..!! trus lgu cinta yang sempurna itu punya band Jingga kan? lagu tu juga keren, dah di beli ma kangen ya..!! mw dunk kenalan ma yang nyiptain agu itu. salam bwt dwi prasetio yach.. hehe…

  99. kangen band aq cinta bgt ma kamu…
    kamu sabar ja yach…
    org2 yang benci ma kangen tuch c’ma “SIIRIIKK” doank…
    mrk ga bsa pa2…
    kata mamah kw,org yg sirik tuch bakal kena azab ilahi…AMIEN!!!
    bagi yang dah kena, HARAP LAPOR ke 08571035xxxxx
    sukses bwat KANGEN BAND!!
    “KAU YG TERBAIK BAGIKU DAN NOMOR 1”

  100. hi..kangeeeeeeeeeeeen band gw swalah satu penggemar lw..tp nga gemar2 banget si..ya ampyun lw pd klo manggung kweren bwanget ziiiiii..kangen band kalian tu sabar banget ya..gw salut sm kalian walaupun kalian ..ntar aja deh

  101. bg semua org yg ngefanz ma kangen band, c”mez w ye :085710359585..
    no m’cal…
    w bth temen…
    yg bs d’ajak kompromi tentang kangen band
    cozzz w cinta bgt ma kangen band…
    ga menerima sms dr org yg bnc kangen band…
    k laut jah deyh…

  102. klo yg ln pd stj ma pendapatnya Nabila yg jlk2in kangen band..
    gw lbh setj ma pendapatna cika
    yg bela2 in kangen band 1/2 mati…
    good luck to KANGEN BAND n thanks to cika yg dah mendukung KANGEN BAND…….

  103. Saya ketemu kangen band waktu nginep hotel dekat alun alun pati.Wah senangnya bisa bertemu KANGEN BAND

  104. Kalo gua ketemu gitarisnya kampret band sumpah bakalan gua gebukin ampe bonyok!!!

  105. hallo KANGEN BAND!
    lagi pada ria-ria ajakan!
    perjuangan lho terusin aja, jangan putus asa dah, semua pasti ada mnis pahitnya!
    jangan terlalu dipikirin!
    tapi saran Gw………!
    perbaguslah aransementnya…..!
    bat semua orang mengakui kehebatan Lho…lho pada………..!
    SORRY Gw paling telat……………!
    BERJUANGLAH…!

    Gw juga minta Do’a restu Band Gw nich Byar Bisa Menjadi Muisic papan ats

  106. hallo KANGEN BAND!
    lagi pada ria-ria ajakan!
    perjuangan lho terusin aja, jangan putus asa dah, semua pasti ada mnis pahitnya!
    jangan terlalu dipikirin!
    tapi saran Gw………!
    perbaguslah aransementnya…..!
    buat semua orang mengakui kehebatan Lho…lho pada………..!
    SORRY Gw paling telat……………!
    BERJUANGLAH…!

    Gw juga minta Do’a restu Band Gw nich Byar Bisa Menjadi Muisic papan atus

  107. kangen banddddddddddddddddddddddd
    hallo KANGEN BAND!
    lagi pada ria-ria ajakan!
    perjuangan lho terusin aja, jangan putus asa dah, semua pasti ada mnis pahitnya!
    jangan terlalu dipikirin!
    tapi saran Gw………!
    perbaguslah aransementnya…..!
    buat semua orang mengakui kehebatan Lho…lho pada………..!
    SORRY Gw paling telat……………!
    BERJUANGLAH…!

  108. I LOVE U IZZY..!
    U ARE SO CUTE….!

  109. u tuh manK cInta YaNg sEmPurNa bgt waT seMua FaNs u,,,,,,cRRRRREEEEEnnnnZZZZ bGt deH
    pErTama deNger Lagu peNantian terTunda w ngeraSain bGt saKitnYa n w ngErasa vokal n LaguNya diJiwai bgt… eh TerNyaTa w malah NgaLamin seNdiri tp dgn lAgu iTU bS memBuat w semaNgat LovE u KangEn band benCi SaTu ciNta sEribu… ya ga… ya iyalah mASa ya heeh doNK lOve uuuuuuuuuuuuu

  110. Memang inilah jiwa anak muda indonesia. Bisa nya cuma mengumpat, dan mencela. Kalau memang gak suka sama kangen band ngapain di cela ..udah diam aja, apalagi sampai mencela bentuk muka. bentuk fisik kan udah diberi oleh Tuhan ..dari sononya. Nyadar nggak sih.. kalau bentuk fisik kita itu yang terbaik bagi kita.. jangan sampai Tuhan murka dan muka kamu berubah jadi yang lain..amit-amit…!

    Orang barat udah mikir ke bulan, musik udah pakai tekhnologi cannggih, bisa format MP3, buat software musik, ..yach kita masih saling menghina…kapan dong majunya.. dan anehnya..lebih suka lagu barat yang gak ngerti artinya,,.. dari pada lagu kita sendiri.. anak muda-anak muda memang udah terkontaminasi weternisasi……!!!!

  111. test. 1..2..3..

    ada apa si??
    kok rame kayaknya?

    ada kangen band yah?

    emang ada apa dengan kangen?
    kayak lagi pacaran aja kangen kangenan /:) beh!

    yang pada suka…
    nikmatin aja
    yang pada ga suka …
    GUA IKUTT!!!!!

    *brb, gua mau eeq, perut gua sakit…
    gara gara baca nie list post.😦

  112. hidup kangen band

  113. sebenernya dalam suatu band itu apasih yang mau kita nilai..?
    penampiln nya atau musik nya..?
    buat lo yang cuma melihat penampilan nya aja..berarti lo adalah tipe2 orang yang ga punya rasa percaya diri yang besar, sehingga bisanya hanya menilai dan mencari kekurangan orang aja…
    dan buat lo yang cuma bia ngomentarin kualitas musik nya….itu tandanya lo ga mampu menunjukan kualitas terbak dari diri lo..sehingga bisa nya cuma mengomentri dan menjelek2an kualitas musik orang lain……
    and buat kangen band….
    trus berkreasi dalam musik..dan hidup lampung

  114. lOvE u KangEn banDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDddd
    mUaChhhh

  115. lovE u MuaChhhhhhhhhh

  116. bwT kAngen band ,,,
    mOga sUksEs sLaLu,,,
    bwT kAk IzzI tAmbAh gntEng aJa,…
    Lam knL yA dR q .. .
    kPn nHe bwT sIngLe bAru?
    kPn nHe mW k PalEmbaNg?
    q ngFanz bgT mA kAngEn Band???

    “cAyO kAngEn bAnd”
    “LovE U”

  117. ILU Kangen…!!!
    n bwt Dodhy,,
    k0k u dh niKah c??
    kPn mEnikaHx??!@#$%
    Y dh sLamaT deCh bwt Dodhy n uca?!@#$%
    kPn kSby, tk tunGGu lHo!!

  118. bwt Dodhy mnt e-maiL or no.HaPe d0nK!!
    Cm pEngeN tau doanK!!
    Qrim kE-maiL Q/ lGsG dTampilin z!!

  119. anjinnnnnnnnnnnnngggggggggggggggggg kangen band……..
    bwt ank2 bandung,, suck you all people…..
    hidup bali n sid,, punk rock time…

  120. kampungan norakkkkkkkkkkkkk……….

  121. sory becanda tp emang keliatan norak sih but your songs good pisan lah cek orang bandung mah….. dodi jagoanlah bikin lagunya…

  122. kangen band bagus kog..knp baxk yang gagh ska ma band tugh??wlau gagh sdikit jga yg ska ma kangen band…gwe rsa kangen band it gagh trlalu jaim deg…pra prsonelx jga gagh pda jaim,,ttep rndah hti wlau udh d hina”..anak”x sbar”!!co2k bwdh jdi pdoman bwdh bnd” brux..pkokx intix,,sukses ajjah bwdh kangen banmd..moga mkin eksis n anak”x mkin sbar,tbah,,yea pkkx gagh trlalu jaim lah!~!always have new spirit yeah!!!!!!!!!!!!!!!1111

  123. utam ………….
    waduh slamat ych dah jadian ma temen gwe……….
    n slamt dah di terima jdi pcar temen gwe
    gwe suweneng baunget cz tmn gwe gi pcran 1x ma lo
    n gwe harap lo ga’ bkal ngecewain dia n nyakitin dya.key utam…………….

  124. hai kak Dodhy yg ganteng!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    aq della di palembang!!!!!!!
    kapan konser dipalembang??
    ki tunggu loh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    klo kak dodhy konser pasti aku datang al na aku ngefans bgt!!!!!!!!!!!!
    ma kak dodhy!!!!!!!!!!!!
    impian aku pingin punya pacar kayak kak dodhy!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    bagi ku kak dodhy yg paling the best!!!!!!!!!!!!!!

  125. Kangen Band.
    aq ngefans Lagu2nya coz UEEEnak di dengerin
    Lagunya nyentuh ati banget…
    aq jadiin salah satu kenangan pas Aq punya pacar dulu

  126. Kak izZi tOp bUanGetzZ bLh dOnk Q mNt nO hP’X…jNji deH Q nG bkl neror ka izZi btW ka izZi daH puX pCr blum..? Eh sOrY jd nX gIni nG aPa kAn nM’X jG nGeFans pSt sMua dTxin…KAGEN BAND tOp bUangEtzZ end kpn nih KANGEN BAND bWt aLbum religi…? Ms bAnd lAin dah bWt tP KANGEN BAND satu pun bLum ad gMn sIH..tlng yah no hp’X kak izZi

  127. slam sahabat peterpan jangan menyerah pantang mundur q dkg kalian.

  128. petrpen kalian hrus kalahkan the titns,ok good lock.!

  129. kangen band

    is de best…

    aq ska bgt ma lagu2_a..

    kk izzy,, app fs aq yah kk..

    bneran yah kk dhody dah nikah????? maca ia ci????????????????????????

    kk izzy,,, + cakepz ajah

  130. kk izzy,, luph u

    kk dhody trz berkarya

    kk andika swara_a merdu bgt

    kk be2, makin qute ajah

    kk tama,, cakep jg

    kk lim, cool abiez

    kk eren,, caem bgtz

  131. Dhodhy Kangen band kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen abiiiiiiiiiiiiiiiiis. I LOVE KANGEN BAND.

  132. aku anak aceh. saya bangga sama kangen band apalagi dodhy
    aku suka kangen band. tolong ya alamat e-mail dodhy dan no hp nya. kalo lo mau berkenalan silakan ke zaeri_kellie@plasa.com , kalo skarang lo ga bisa ya udah, aku tunggu sampai lo bisa, sampai kiamat. kita se-negara, , se-bangsa,se-agama, se-iman, tolong ya dodhy sesekali ke aceh ato serambi mekkah, tepatnya jl. msjd al-qurban desa puuek tijue , sigli, NAD, kalo lo konser dan ditayangkan di tv, aku nonton kok sampe abis tak peduli besok t’lambat bangun,t’lambat sekolah, yang penting sholat, jujur ya kalo 1 hari aja gw ga dengar lagu lo , rasa nya ga enak, kalo ga bisa tidur gua dengar lagu lo langsung uamm tidur, kangen band bagiku sangat berarti. kalo dpt tugas suruh cari bahan di internet, gua pasti buka situs kangen band, ingat ya , aku tak seperti naif, tak seperti orang yang caxi2 lo, tak sperti orang yang ga tanggung jawab.
    AKU BERPESAN :SUKSES KANGEN BAND, TERUS BERUSAHA DAN BERDO’A, DAN JANGAU HIRAUKAN PENCACI LO, PASTI DIA AKAN JERA, AAAAMMMMIIIN

  133. Permasalahan n cacian, kangen band
    1.Muntah2 dengar lagu kangen,
    => cari obat donk, hamil?
    2.Redup lagu kangen band,
    => redup kalau cahaya kurang ha,
    3. Lagu kangen band banci,
    => manusia tk da y sempurna, orang baik2 dibilang banci, ngaca donk
    4.Kampungan,
    => tpi banyak fans nya

  134. hai kangen band, aku fans kalian nich dari surabaya………aduh knpa sich lagunya kalian kok top bangetttttttt !!!!!!!!!!! lagunya kalian sungguh sangat menyentuh hati bangeeeetttt, truz berkarya ya untuk kangen band n truz lah berkarya dalam dunia musik di negara indonesia tercinta qta ini !!!!!!!

  135. mmhh………buat kangen band maju terusz ya…..dengar dari gossip,katanya mau bubar ya?…..jangan bubar dong……….semua usaha yang kalian lakukan akan sia-sia…….aku mohon jangan pisah ya…………

    I LOVE YOU KANGEN BAND………MMUUAACCHH……..

  136. hy…………………………
    k’izzi gua tuch suka bgd ma lgu na kngen cmua aplgi yg tentang aq,kw&dia cust lguna ntu kesukaan cwo ya gua ska pi pas gua msh PDKT ma dia,,,,,,,,dia mlah ninggalin gua tuk clamana,,,dia dah jdi almarhum krang n sblum dia mnggal dia gag ngmong aph2 ma gua,,,,pdhl gua btuh kpastian dri dia mkana mpe krang gua nggu tuk ktmu lgi ma dia di khdupan yg laen n mpe krng gua gag prnh PDKT lgi ma cwo krna cma dia yh ada di hti gua pi krang selain dia ada k,izzi di hti gua,,,,,,,gua jga bngung knpa gua ska ma k,izzi yg gag mngkin bza gua dpetin,,,,ka gua gag mnta aph2 dri lue,,gua cma pngen lue blz email gua ne n gua akn nnggu blzan k’izzi kya gua nnggu ktmu lgi ma PDKTan gua dlu………ywdh dweh sukses iia

  137. gw suka bgt m kangen band.apalagi m lagu,y menyentuh bgt. co2k buat yg lg jatuh cinta.gw suka smua lagu kangen band. asik di dengar,apalagi skrg kangen band udh ngluarin album baru yg ke 3.tp knp ych lagu kangen band slow smua.tp gpp gw ttp suka m kangwn band.sukses trus bwt kangen band

  138. wahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh gilaaaaaaaaaa bgdddd kangen band

  139. wah2…kangen band tmbah asyik dn tenar ajh nich.
    aq rian febrian dy tambun-bekasi. aq fans brat’a kak izzy mh kangen band
    nya semua. okh iya aq mw ntip psan nch mh seluruh personil kangen semua
    kpan ych kangen band bisa mampir ke sekolahan aq nch. aq skull dy smk
    pjar alam kota bekasi. mampir ych,ku tunggu kehadiran mu kangen band ku.
    ================================
    Ya.. terlepas dari kontroversi mengenai band ini.. tapi lagunya laris terus dan banyak juga penggemarnya..aku juga salut sama perjuangan mereka yang akhirnya menjadi seperti sekarang ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: