Internet Explorer VS Mozilla

ie7.jpgRupanya windows tak mau ketinggalan dalam inovasi perangkat lunaknya khususnya dalam bidang browsernya. Kalau kita lihat browser Mozilla dari linux, maka untuk membuka beberapa website cukup dengan Ctrl-T maka akan keluar alamat untuk situs baru, masih dalam 1 program. Nah saat ini Internet Explorer pun tak mau ketinggalan dengan mengeluarkan Windows vista versi Internet Explorernya. Caranya sama dengan di mozilla, cukup dengan Ctrl-T maka akan keluar alamat untuk situs baru juga masih dalam 1 Program. Klik Quick Tabs untuk melihat gambar kecil dari semua tab yang Anda buka.

Rupanya persaingan antar piranti lunak, semakin asyik aja. Bila yang satu unggul dari yang lain, maka yang lain pun akan segera menyusul membuat program yang sama. nah… bagi kita yang cuma pemakai . ya silahkan saja mau pilih yang mana.. Mozilla atau Internet Explorer. Dua-duanya It’s oke…!

4 Tanggapan

  1. yang untung yah pengguna seperti kita tinggal pilih saja.

    Iya.. kita sebagai pemakai.. ya cuma pakai aja yang mana suka…!No problem

  2. aku masih pake IE, ga ngerti mozila2an soale, paket dr laptopnya aja

    Sekarang di kantor, kalau pakai IE akan keluar Yes NO kalau dijawab yes IE akan exit. Dan ini selalu mengganggu, maka nya banyak yg pakai Mozilla. Trim’s komennya bu dokter.

  3. w lebih nyaman di mozilla, karena bisa new tab….
    Di IE ga bisa new tab…..

  4. I just couldn’t depart your site prior to suggesting that I actually enjoyed the usual information an individual supply on your visitors? Is going to be back continuously in order to investigate cross-check new posts

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: