Gimana Nih, Situs Presiden dibobol..!

Situs SBY yang sempat berubah isinyaRupanya tidak buka internet 2 hari sudah ketingalan informasi. Maklumlah buka internet di kantor, dirumah ? wah belum ada internet. Aku buka hari selasa pagi pas masuk kerja, kaget juga nih situs SBY dibobol alias di hack oleh orang tak dikenal.. emang nya mau orang yang ngehack memperkenalkan diri.. .!. Oh ya rupanya situs http://www.presidensby.info di hack hari minggu yang lalu dengan cara mengalihkan ke server affraid.org yang sebelumnya server Telkom dan isinya dirubah. Tapi waktu aku buka hari selasa, situsnya udah normal kembali. Mereka yang mengatasnamakan komunitas bawah tanah, agaknya ingin menyampaikan aspirasinya melihat situasi dan kondisi bangsa ini. Berikut petikan tulisan yang dibuat oleh hacker yang diambil dari detik.com

Kepada Yth. Indonesia, 17 Maret 2007
Presiden Republik Indonesia
Bapak Susilo Bambang Yudhoyono
Di
Istana Negara

Dengan tanpa mengurangi rasa hormat kami,
Yang bertandatangan di bawah ini:
Nama: on behalf of underground community
Alamat: the world where the devils gather
Nick: Qwerty

Dengan ini mewakili komunitas underground Indonesia ingin menyampaikan beberapa permintaan:
1. Turunkan harga Bandwith agar kita semua bisa merasakan internet, apa Anda tidak malu dengan China atau India? Mereka negara berpenduduk padat yang bisa mengakomodasi kebutuhan bandwidth dengan baik
2. Dukung dan laksanakan IGOS (Indonesia Go Open Source), pikirkan masa depan bangsa ini, tingkatkan mutu pendidikan, masa depan kita terletak di pundak mereka yang dengan jari-jari mungilnya setiap pagi mengemis dan mengamen di jalanan
3. Berantas KKN, pornografi dan pornoaksi di negeri kita tercinta ini. Saya kira Anda telah menyaksikan bagaimana azab yang telah menimpa bangsa ini. Tsunami, Gempa Bumi, Banjir, dan Kecelakaan baik di udara, laut maupun darat yang telah merenggut anak dari ibunya, yang telah memisahkan adik dari kakaknya. Kurang apalagi? Tanah Longsor? Lumpur Sidoarjo? Mungkin sebentar lagi bencana yang akan lebih besar lagi. Tidakkah kita malu terhadap Tuhan? Sudah diperingatkan berulang kali tetap saja membangkang dan tidak ingat kepada-Nya.

Agar permintaan kami ini diperhatikan dan dilaksanakan. Karena pemimpin yang baik pasti mendengarkan suara rakyatnya.
Terima kasih.

Hormat Kami,
Qwerty

Menanggapi hal tersebut, gimana nih rekan Netter..!

10 Tanggapan

  1. Yah biar edminnya belajar🙂

    YA..benar….! edminnya harus banyak belajar gimana cara memblok hack….!

  2. wah,wah,
    bagus juga sih ngehacknya,,,
    tapi apa presiden mau nerima pendapat yang diajukan secara blak-blakan gitu?
    kan cara ngehack gitu serasa cara yang memaksa,,
    ya..semoga aja pendapat yg mo disampeinnya tersalurkan

    Ya… kalau ditanya ..jelas presiden nggak mau dong ..situsnya di hack, masalahnya para hacker ini mungkin selain menyalurkan aspirasinya juga ingin ngetes kemampuannya. weleh-weleh… berarti uji nyali ya..Trim’s atas kunjunganya ke blog ini

  3. waduuhhhhhhhhhhhh
    hackerrrrrrrrrrrrrrrrrr indonesiaaaaaaaaaaaaaa
    belaaaaaaaaaaaaaaaaa donk presidennnnnnnnnnnn kitaaaaaaaaaaa
    gimana sichhhhhhhhhhhh itu khan pemimpin kiataaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  4. SALUT GUE BUAT YANG ngehack…..ILMU LO OK JUGA.
    TAPI SAYANG…
    BUKAN PADA TEMPATNYA…
    TAHNKS…

    REGARDS – A D I

  5. saya salut sama si heker cuma sayang bangat ilmu kamu tidak di tempatkan semestinya.

  6. gw uma mau bilang ke si heker; pasti kamu merasa bangga bangat tapi suatu saat kamu harus siap2 di hack juga

  7. wah ngehack kok situs presiden,, malaysia aja dong di bombardir.

  8. klo ngehack jangan presiden, tu orangnya emang iseng sih.

  9. Hack Ok..,
    Pesannya juga Ok…
    Caranya Unik ok juga..
    Kata orang ingris mah.. Well Done…!
    Yang penting bukan carder (pencuri uang) betul….?

  10. Wah klo itu sih memang hebat….. tapi apa salahnya klo yang ngehaCK itu ditangkap dulu, trus bikin dya jd pengawal presiden di bidangnya. jarang lho orang hebat yang ada di indonesia, manfaatin aja ilmunya itu. khan negara ngga bakalan rugi, tidak ada lagi tuh koropsi… heheheheheheh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: