Masak, gara-gara tanduk..!

logo-ungu.jpgKonser Ungu yang akhir-akhir ini banyak menimbulkan kerusuhan , menimbulkan berbagai komentar dari masyarakat. Sementara rencana Group ungu yang akan tampil hari minggu (2/4/07) di Plaza Timur Senayan harus kecewa karena tidak mendapat izin dari kepolisian setempat. Alasannya karena ditakutkan kerusuhan akan terulang kembali.

Bahkan ada gosip dari masyarakat bahwa penyebab kerusuhan ini dikarenakan logo Ungu itu. Lho logonya kenapa..? Rupanya di logo itu ada lambang tanduk, yaitu huruf G nya. Hal ini santer dibicarakan setelah tragedi konser di pekalongan, yang menurut mereka logonya mengandung Magis dan kekuatan tertentu.

Tapi apa iya.. masak gara-gara gambar tanduk jadi penyebab kerusuhan. Sering terjadi kerusuhan band-band lain saya kira bukan karena lambangnya. Lihat So7, dulu kan pernah rusuh juga, tapi lambangnya coba lihat, kan cuma tulisan doang..Ah aneh-aneh aja orang Indonesia. Padahal Ungu itu group yang solid lho, mereka belum pernah ganti personal dan lagu-lagunya itu yang membuat orang berbondong-bondong datang ke konser dia, coba kalau lagunya gak enak, siapa yang mo datang. Jadi janganlah dihubungkan-hubungkan dengan sesuatu yang aneh-aneh. “Maju terus Ungu”. Inilah kita, memang aneh…..!

10 tanggapan untuk “Masak, gara-gara tanduk..!

  1. Kerusuhan itu bukan salah band-nya tetapi salah penonton dan petugas keamanannya

    Memang kalau udah massa dalam jumlah banyak… sering nggak terkontrol, seperti sepak bola, demo, dan lain-lain…. harus punya cara tersendiri menanganinya.

  2. aneh emang.., yg salah penonton kok logo yg disalahin…

    Itulah manusia yang kurang kerjaan, ada aja yang dihubung-hubungkan dengan hal-hal yang mistis…..aneh memang..!

  3. Jadi janganlah dihubungkan-hubungkan dengan sesuatu yang aneh-aneh. …………Inilah kita, memang aneh…..!

    Memang di tempat kita yg aneh-aneh yg laku di jual. Lihat saja acara-acara misteri di TV, juga film-film hantu yg dibuat insan film kita.

    Apakah ini memang perubahan zaman..! ataukah memang kita sudah di ujung bumi.. bentar lagi tenggelam di alam lain….??? Tanya kenapa?

  4. duuhhh!!! q sedih bgt pas logo UNGU di kait2kan ma peristiwa konser UNGU yang memakan bnyk korban. coba deh qt pikir secara logis apa hubungannya logo ma korban konser????? lg an aq yakin bgt UNGU ga bermaksud demikian. ya… klo mang ada kerusuhan2 tsb itu sebenernya salah yg nonton donk.. harusnya mereka bisa menjaga diri. klo gini kan kasian UNGUnya!!! liyat aja album religinya sukses gt di bilang logonya pembawa mala petaka… bo’ong bgt tu.. palagi pas UNGU ga jd konser ke temanggung gara2 takut da kerusuhan lagi!! sebeeeeeeeeeellllll bgtz!!! pokoknya bwt UNGU cuekin aja deh!!!! palingan mereka sirik ma kegantengan dan kesuksesan kaliyan palagi kaliyan keren bgt! BERSEMANGAAAT!!!!!!

  5. kayaknya semua itu gak ada kaitannya dengan logo tsb
    penyebabnya datang dari kita sendiri yang melihat.
    coba klo kapasitas penampungan nya sesuai dengan isinya pasti gak akan pernah terjadi.

  6. Setiap LOGO pasti ada maknanya, kalau dari LOGO nya saja sudah mengarah ke MISTIS tidak mungkin hasil akhirnya benar.
    Kebenaran biasanya tidak terlalu disukai orang dibanding kesenangan. Dimana setiap PENYIMPANGAN pasti minta TUMBAL..
    Anda boleh percaya atau tidak, waktu akan membuktikan..

  7. byar orang2 pda gk ska ma logo na ungu . . .
    q ttp ska wlaupun q gk prnah ngliat wjah na scara langsung . . .
    q ttp LOVE U UNGU. . .

Tinggalkan komentar