Tidak jadi Laptop, ada yang lain kok..!

Baru denger nih, berita tadi padi via TV Swasta bahwa anggota dewan gak jadi dapat Laptop gratis, tapi rupanya ada alternatif lain yang nggak kalah hebatnya dengan anggaran yang lebih dari 200 miliran sekian. Apaan tuh ..! pikir ku, oh rupanya anggaran untuk keamanan anggota dewan. Renacananya untuk membeli peralatan dan segala tetek bengeknya untuk pengamanan gedung DPR ya.

Wah-wah….! kayaknya gedung DPR udah nggak aman lagi ya, karena perlu pengamanan yang extra, tapi anggarannya itu lho.. yang buat bulu ku bergidik…! Eh kenapa ya harus bergidik…! Ya lihatnya aja korban Lappindo sampai sekarang masih teriak-teriak minta ganti rugi, tapi mana buktinya. Kadang-kadang aku merasa kasihan, tapi aku bisa apalah. Harga beras melonjak tinggi, petani pada beli beras, coba bayangkan masak petani beli beras, gimana nih..! Apa tidak sebaiknya anggaran itu untuk para rakyat kecil yang saat ini memang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: