Bean kemana kamu..ihik..ihik

mr-bean.jpgSiapa yang tak kenal Mr. Bean..? Dialah yang selalu membuat keonaran dan kejahilan sehingga kita jadi geregetan. Tingkah dan kekonyolannya itu selalu tampil dan tak pernah berhenti untuk kita tertawa tentunya. Pada awalnya lihat di TV, memang agak aneh, ini film kok cuma gerak sana gerik sini doang, nggak ada ngobrolnya. Tapi rupanya itu yang menjadi andalan untuk film yang satu ini. Dan saat ini sudah ada versi kartunnya yang sudah sering noggol di stasiun TV Swasta.

Oh ya, Mr. Bean yang diperankan oleh Rowan Atkinson rupanya seorang sarjana elektro dari Inggris. Pertama kali tayang di TV Inggris tahun 1990. Nah, baru-baru ini Rowan Atkinson akan merilis film terbarunya dengan title “Bean’s Holiday” yang mengisahkan tentang liburanya di Australia. So pasti aksi kocaknya akan selalu muncul disetiap adegan.

Tapi kabarnya film ini adalah produksi terakhir dari Mr. Bean. Wah… gak ada lagi dong aksi kocaknya…yang membuat kita jadi geregetan. Semoga Mr. Rowan tetap buat film yang lain.. walau dengan judul yang lain pula, tapi tetap punya aksi yang hampir sama….!

2 Tanggapan

  1. aku ga kenal tuh pak, soalnya belum pernah kenalan😀
    Iya yang muncul di TV yang udah-udah aja, sampe berapa puluh kali nontonnya. Sekarang mau rilis film tapi terakhir? wah sayang banget ya!

    Jujur aja nih, walau pun di TV sering diulang-ulang aku kok gak pernah bosan ya…! pokoknya bikin urat pada kendor.. sehabis pulang kerja.. he he😀

  2. mengingatkan sama temen, mirip bean, tapi bean lucu, kalo bean temen itu sangat bean menjengkelkan!

    ohh bean yang itu … kayak nama perumahan sebelah ..Bintungan ..he he he..!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: