Masihkah wajah jadi satu-satunya…!

Iseng-iseng buka TV hari minggu pagi kemarin. eh ..tahu-tahu keluar acara Was-was yang di taja mbak Tessa yang caem… eh maaf ya buat suaminya.. aku gak bermaksud apa-apa lho. Rupanya pas yang keluar ngebahas masalah pengaruh tampang or penampilan personel band terutama vocalisnya.

Oh ya untuk yang wajah ganteng waktu itu diulas untuk group band ungu dan ada band. Wah-wah… ! apa sih pengaruh banget wajah ganteng dengan kesuksesan mereka atau para penggemarnya. Mereka sendiri mengaku sebenarnya yang utama itu ialah karya mereka bukan terletak pada tampangnya. Memang sih secara naluri manusia bahwa tampang juga membuat para penggemar jadi takluk.

Tapi anehnya kenapa itu pula yang jadi bahan topik dalam acara itu. Seolah-olah orang yang jelek tidak mungkin maju dan punya karya yang baik. Bahkan sebenarnya karya itu yang perlu di nilai bukan tampang yang ganteng. Tapi memang idealnya sudah ganteng punya karya yang bagus dan diterima masyarakat. Tapi kan itu tidak semua, orang yang biasa-biasa pun punya karya yang baik bahkan nilai yang bagus.

Wajah itu kan anugerah dari Tuhan. Kalau diberikan wajah yang ganteng/cantik pergunakan dengan sebaik-baiknya untuk kebaikan. Kan banyak nih.. wajah cantik..tapi malah kelakuannya error..persis kayak komputer lagi down alias hang. Nah..kalau punya wajah yang pas-pasan jangan minder… karena pasti masih punya keahlian lain yang bisa di optimalkan. Karena sebenarnya manusia diciptakan di dunia ini sudah di berikan bakat/keahlian masing-masing, tinggal kita sendiri yang mengusahakannya.

Ingat …orang cakep itu hanya waktu muda

Ingat..orang kota itu asalnya dari desa

Ingat ..orang besar asalnya dari kecil

Ingat..orang-orang lama-lama akan jadi arang..kalau sudah masuk lubang akan hilang.. seperti kentang dalam dandang.

2 Tanggapan

  1. wajah….masih penting dong….
    kan salah satu yang bisa menarik perhatian seseorang itu kecantikannya

  2. peterpan di kalah kan the titans……so what gitu loh
    tp gw tetep dukung peterpan ayo mju peterpan….jangan vakum trus donk dulu lagi ngehitsnya ko vakum ya penggemarnya kabur deh gw tetep dukung peterpan….you are the best

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: