Ide, kemana dikau pergi

Ngeblog.. yachh.. sebenarnya aku udah lama ngeblog.. terutama di wordpress ini. Sekedar untuk melepas uneg-uneg atau untuk melatih jari-jari tangan di keyboard. Sehingga apa yang terasa di hati semua terungkap dan bisa untuk curhat kepada orang lain atau teman.

Ngomong-ngomong masalah ngeblog, kadang terasa capek juga nih tangan dan juga kadang-kadang kehabisan ide untuk menulis. Kalau udah seperti itu rasanya jadi gak mood mau ngbelog, padahal kita inginnya setiap hari atau paling tidak tiap minggu blog kita terisi. Kalau udah seperti itu biasanya aku, hanya surfing internet atau sekedar cari-cari berita yang gak tentu arah.

Untuk menjadi penulis yang handal tidak bisa cuma sekedar sambilan, tapi harus ciptakan ide dan inovasi yang bagus dan tepat. Sehingga orang akan tertarik terhadap apa yang kita tulis. Kita bisa nilai bagaimana tulisan kita, apakah menarik atau tidak terutama yang menulis di blog. Lihat aja berapa banyak pengujung yang datang, berapa yang merespon. Dari situ bisa kita lihat bagaimana bobot tulisan kita. Nah …. Apakah anda ingin menjadi penulis yang handal?

3 Tanggapan

  1. salam perkenalan..ada masa ziarahi blog saya

  2. Salam kenal.. Kalo saya sih menulis gak tergantung jumlah pengunjung mas.. Menulis itu sesuai dengan apa yang ingin saya tulis. Kalo menulis tergantung jumlah respon, berarti kita menulis bukan atas dasar kemauan kita..

  3. Key Details Of legal professional leads – Simple Speaking

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: