Selamt jalan Mas Taufik

taufik-savalas.jpgPagi itu seperti biasanya aku berangkat kerja, dan syukur Alamdulillah aku bisa berangkat pagi-pagi sekali, sekitar jam 07:13 sudah sampai di tempat kerja. Lalu aku menuju ke ruang umum dimana rekan-rekan kerja juga berkumpul disana, namun karena masih pagi belum ada yang datang. Setelah itu ada 1 orang cewek yang datang.

Sambil ngobrol tak karuan, dia cerita bahwa mas Taufik sudah meninggal karena kecelakaan tadi malam jam 11. Dia dengar tadi pagi di TV. Aku pagi itu juga buak TV, tapi yang pas waktu itu berita itu tidak ada. Jadi aku tidak tahu. aku lalu berpikir, ini pasti mas Taufik yang komedian itu ya, rupanya benar, ya mas Taufik itu…! Yang membuat kita tertawa dengan tingkah kocaknya, yang dulu membawakan acara Aspal (asli apa palsu) yang tekenal itu. Juga di acara Republik mimpi di Indosiar itu….!!!!

Lalu buru-buru pagi itu aku buka detik.com, dan benar berita itu bahwa mas Taufik sudah meninggal karena kecelakaan sewaktu pulang dari jogja. Kami turut berduka cita atas meninggalnya beliau, semoga almarhum diterima disisi-Nya, semoga keluarganya diberikan ketabahan dan kesabaran, selamat jalan mas Taufik. Aku selalu mengenangmu lewat tingkah kocakmu…..!!!

Tinggalkan Balasan

