Hati-hati dengan Dajjal

Akhir-akhir ini berita seputar aliran sesat kembali menghangat. Sudah banyak aliran sesat yang berkembang saat ini di masyarakat yang memang sudah sangat menghawatirkan. Bahkan di berbagai daerah di Indonesia sudah banyak yang mengikut aliran tersebut.

Melihat berita di TV kemarin pagi, aku sangat terkejut mengenai aliran sesat yang dinamakan Al Qiyadah Al Islamiyah. Aliran ini sudah sangat jelas menyimpang dari ajaran islam sebenarnya. Bagaimana tidak Shahadat nya saja udah berbeda. Mereka mengakui adanya nabi setelah nabi Muhammad dan dalam shahadat tersebut yang di sebutkan adalah Ahmad Mushaddiq. Kalau kita perhatikan mereka sudah berani terang-terangan di depan publik melakukan ajaran tersebut, berarti mereka juga sudah punya kekuatan yang cukup untuk menghadapinya.

Tunggu apalagi, hal semacam ini harus segera diperangi. Karena ajaran ini sudah jelas-jelas menyimpang. Bagaimana tidak, mereka tidak mewajibkan sholat lima waktu, puasa dan haji tapi sholat cuma 1 kali dalam sehari. Karena itu saya mendukung kerja FPI yang melaporkan aliran ini ke Polda Metro Jaya, karena ini sudah tidak perlu di tolerir lagi. Ajaran yang sangat meresahkan ini rupanya sudah berkembang pesat di daerah-daerah dan punya cabang di mana-mana.

Jadi mari kita waspadai di masyarakat kita, bila ada suatu kelompok yang menamakan dirinya suatu Jamaah tertentu datang di wilayah kita, apakah ajaran tersebut sesat atau tidak. Kalau mereka bertentangan dengan ajaran Sunnah nabi, mari kita tolak dan perangi. Yang paling ditakutkan adalah biasanya ajaran sesat ini berkembang di wilayah pedesaan, karena di pedesaan jauh dari hukum kepolisian dan pemerintahan sehingga untuk control dari aparat agak sulit. Hal ini membuat aliran sesat cepat berkembang di wilayah pedesaan apalagi yang jauh dari pusat kota dan sudah banyak masyarakat yang ikut dan terpengaruh dengan ajaran tersebut.

Apakah ini fenomena seorang Dajjal? yang mana dajjal ini membuat suatu keonaran dan kekacauan di muka bumi. Karena itu untuk pemerintah nggak usah menunggu korban bertambah banyak lagi, segera tutup dan hukum orang yang mengajarkan aliran sesat ini. Karena ajaran ini sudah sangat jelas menyimpang dari ajaran suatu agama tertentu yaitu islam.

Dan untuk saudara ku umat muslim, mari kita selalu berdo’a semoga kita dijauhkan dari aliran sesat ini. Semoga Allah, SWT selalu menjaga kita dan membimbing kita untuk selalu berada di jalan yang benar. Amin…..!!!!

6 Tanggapan

  1. berarti mereka halal untuk dibunuh.
    salam kenal buat mas Prim, tukaran link ya mas.

    terima kasih

  2. nabinya itu mantan pns lho dan juga bekas bawahan panji gumilang. hmmm, sepertinya cuma mo nyari keuntungan!

  3. bagus

  4. bagus tapi…

  5. gw jadi tersadar…
    ternyata masa itu telah sampai..

  6. bang…
    coba baca buku yang baru aja keluar tentang dajjal, yang pertama berjudul “Dajjal pasti datang dari Khurasan” dan Satu lagi sebuah buku yang membantah isi buku itu.
    Secara umum buku itu membahas tentang sai baba (orang india) yang mempunyai ciri2 mirip seperti Dajjal yang pernah diceritakan nabi..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: