Berubah Layout ah..!

Dalam beberapa hari ini aku sibuk pilih-pilih layout di wordpress. Dengan berubahnya wajah baru ini semoga membawa keberuntungan dan kemajuan, dan juga bisa menambah semangat yang baru juga. Artikel yang masih sedikit ini merupakan kumpulan artikel dan tulisan ku yang aku buat sepanjang pengetahuan yang aku miliki.

Kalau yang lama aku buat blog untuk ukuran resolusi 800 X 600 px, sekarang aku buat untuk resolusi 1024 x 768 px. Hal ini karena makin banyaknya artikel yang di posting dan berisi gambar-gambar yang mendukung postingan tersebut. Kalau masih menggunakan resolusi kecil maka banyak postingan yang berantakan, apalagi berisi gambar dan tabel. Terus sekarang juga kebanyakan komputer sudah banyak yang memakai resolusi 1024 x 768 px.

Jadi buat teman-teman sesama blogger, nih aku buat rumah baru untuk kita semua. Semoga rekan-rekan masih mau bermain ke rumah aku ya. Terus terimakasih buat rekan-rekan semua yang telah bermain ke blog aku dan semoga tetap aktif menjadi blogger demi kemajuan bangsa kita tercinta.

Kritik dan saran dari rekan-rekan semua sangat kami harapkan demi perbaikan dan kemajuan kita bersama.

Mau template blogger gratis,Klik disini

Satu Tanggapan

  1. Outstanding post but I was wondering if you could write a litte more on this topic? I’d be very grateful if you could elaborate a little bit more. Cheers!

Tinggalkan Balasan

