Selamat Tahun Baru


Wah tiada terasa sekarang udah mau tahun baru lagi.. 2008. Perasaan baru kemarin tahun baru. Memang itulah kalau kita jalani hari hari kita, apalagi dengan kesibukan yang selangit, maka tiada terasa waktu berjalan begitu cepat. Dari datang ke kantor atau ke sawah atau cuma di rumaha saja, maka tiada terasa hari sudah sore dan akan berganti pagi, kemudian sore lagi dan pagi lagi. Begitu seterusnya hingga akan ketemu minggu, lalu bulan lalu tahun.

Dalam kurun waktu satu tahun ini, kalaulah kita bisa melihat ke belakang sejenak, apa yang sudah kita lakukan selama 1 tahun. Atau setidak-tidaknya apa perubahan selama itu. Apakah perubahan itu makin maju atau malahan mundur? Apakah kita sudah berbuat semaksimal mungkin untuk kemajuan diri kita, keluarga kita atau bahkan lingkungan dan bangsa kita?

Intropeksi
Ya..benar kita harus intropeksi diri. Terutama diri kita sendiri. Bagaimana sikap kita, bagaimana tingkah kita terhadap orang lain. Mungkin selama ini banyak kurangnya, banyak celanya maka untuk tahun 2008 harus kita kurangi. Kemudian intropeksi terhadap kinerja kita. Mungkin selama ini kita kurang berperan di lingkungan kerja kita atau kurang loyal atau malahan banyak membuat kesalahan di tempat kerja. Nah untuk tahun 2008 harus menjadi lebih baik dan lebih bagus kerja kita.

Target hari depan
Kemudian untuk selanjutnya adalah kita melihat bagaimana target-target atau rencana yang sudah kita buat sudah seberapa persen hasilnya. Mungkin ada rencana jangka panjang anda dan rencana jangka pendek anda. silahkan evaluasi hal tersebut. Selain itu mungkun ada juga rencana-rencana baru yang akan dibuat untuk tahun berikutnya.

Kami blogger Indonesia mengucapkan “Selamat tinggal tahun 2007 dan Selamat datang tahun 2008”. Semoga tahun 2008 ini akan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Happy New Year 2008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: