Rahma Azhari selalu bikin sensasi

Pokoknya kalau ngomong masalah berita hot artis, rasanya untuk artis yang satu ini gak ada habisnya. di awal tahun 2007 aku pernah memposting tentang foto Rahma Azhari yang setengah bugil di internet, malah di awal tahun 2008 ini berita yang sama muncul lagi. Ya Rahma Azhari berpose hot dengan bule dan adengan cium mesra dengan cewek lainnya.

Waduch.. ! kayaknya memang sensasi artis yang satu ini selalu saja mencuat. Terlepas dari benar atau tidaknya berita tersebut, tapi yang jelas foto sudah beredar dan ini apakah rekayasa atau tidak kita belum tahu. Karena sekarang zamannya era digital, semuanya bisa terjadi, yang tidak ada bisa menjadi ada, yang biasa saja bisa dibuat menjadi hot, dan pokoknya seabreg foto dan berita bisa dipoles.

Tapi memang berbagai macam tindakan bisa saja dilakukan oleh orang lain yang mempunyai tujuan tertentu, misalnya menurunkan pamor dari artis tersebut. Seperti kasus Bunga citra Lestari, yang berpose dipantai dengan pakaian bikini. Dalam kasus ini sepertinya seseorang hanya ingin menyebarkan foto dengan tujuan tertentu. Kalau dipantai memang banyak orang memakai pakaian renang. Tapi kenapa yang di foto cuma orang terkenal saja, sebenarnya kan banyak juga orang biasa yang pakai pakaian seperti itu. Nah, ini berarti seseorang yang ingin berbuat iseng dan bermaksud menyebarkan foto dengan cara yang tidak benar.

Kalau kasus dari Rahma Azhari ini bagaimana? Benar atau tidak.. wah ..entahlah..! yang pasti fotonya sudah menyebar seperti virus dan bikin sensai di tahun ini.

Link Foto Rahma Azhari

20 Tanggapan

  1. hihihi..
    di link jg mas nya nih..
    wa…
    dibwah umur nih

  2. wah itumah belum seberapa

  3. eh rahma kamu terus donk bugil…………………

  4. kok payudara lo udah turun ye????
    kalo butuh jasa pengencangan payudara,lo bisa hubungi gw, oke??????

  5. oi jablay…

    anak tolol kau …

    mati aja lohhhhhhhhhhh’

    sesat ………..

  6. oi bego !!! sesat lu tolol

  7. masya olohh !!! si anak haram in i !!! kerjaan nya sama hidup nya cuman buat dosa 1!!! haram woiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  8. kurang hot bosssssssss!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    ada yang lebih hot ngak???????????????????????

  9. Kok susunya murah bnget ya…

  10. Saya nyari foto barengan rahma – sarah pernah mampir disini

  11. woi ashari cs bejat lo, murah bgt gt loch.di bayar berapa 5000 doang ye. kacian deh lo.klo bisa wawancara toket di publikasi

  12. gilaaa yee berani mati…..

  13. mana gambar yang bugil hwahawhawhawhawhawhawhawhawhawhwa

  14. Astagfirullah,,,,, nyebut mba,,,, kiamat dah dekat ^_^

  15. mati aja

  16. eh rahma cs,,, udah lebar gmn tuh punya lo
    mgkn kpala aja udah bs masuk
    whuhhh kasian wa liat loh,,,
    T_T

  17. mungkin cari duit sekarang susah jd susupun bisa diobral……..
    tobat…..tobat…..

  18. ya udah biarin aja…

  19. duh,,,belum tentu kita jelekin orang padahal mungkin aja ada sodara, adek, kakak,,yang juga modelnya kyk mbak rahma ato sarah,,,jadi mending kita nilai aj diri kita sendiri masing-masing,,,

  20. Astragfirulloh 1000 X ..mudah2 cpt dapat hidayah Amiin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: