Sekedar pasang video wordpress

Wah, hari rabu ini, lumayan sibuk dengan pekerjaan. Sejak pagi, begitu aku duduk di depan komputer langsung nyabet pekerjaan. Aku sempatkan juga posting walau cuma sekedar ngisi kewajiban posting, eh kok kewajiban, tapi kesenanganlah gitu.

Nah ini dia, video yang aku link langsung dari youtube.com. Pokoknya kalau dengar suaranya si kecil ini, pasti lucu dech….! Makanya langsung aja dengerin, klik play.

Nah, gimana sih masang nya. Pokoknya mudah dech. Jika kita ambil gambar pasti dengan perintah Unggah, Nah kalau mau pasang video, klik aja Videos disebelah kanan Rambah Semua, dan masukkan link dari situs lain, misalnya dari Youtube.com, terus jangan lupa klik Send to Editor.

5 Tanggapan

  1. Ane sampe capek ketawa dengar ketawax tuh anak…
    Lucuuuuuuu banget…

  2. duh susah nih buat pasang video dari youtube di postingan wordpress,bisda lebih dijelaskan lagi ga caranya, balas via email juga ga apa2… thx

    Di wordpress sudah ada fasilitas videonya di bagian atas dari postingannya mas..tinggal di klik aja, kemudian pilihannya Dari URL, disitu sudah ada petunjuk dari youtube,…!

  3. kalo pasang video di sidebar worpress gimana ya?… lagi cari nh caranya?.. bisa kasih tahu gak?.. pasang di bagian kiri/kanan template wordpress…😀

  4. duh..mohon lebih dirinci lagi petunjuknya.
    makasih banyak..

  5. […] penasaran pasang video di WordPress Juni 5, 2010 — prim Menyambung postingan pasang video di wordpress. Dan ada pengunjung yang mungkin masih belum jelas, karena di postingan tersebut cuma sekedar […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: