Sangat setuju Faithfreedom di blokir

Membaca link berita dari okezone tentang www.indonesia.faithfreedom.org

Saya sebenarnya udah tahu situs ini, beberapa tahun yang lalu dari blog lain. Yang mana komentar dari pembaca blog itu menyebutkan seharusnya blog tersebut mestinya ditutup. Tapi waktu itu belum ada Undang-Undang yang yang pas untuk menutupnya. Tapi saya langsung cek ke TKP, ternyata memang benar situs tersebut berisi artikel atau tulisan yang tidak mendidik, hasutan, bahkan diantara satu dengan yang lain saling serang.

Memang di dunia maya ini, orang bebas untuk berekspresi dan menyampaikan pendapat. Tapi bukankah bebas itu dalam arti tidak harus menyinggung orang lain maupun institusi atau golongan yang lain…? Kalau saya lihat bukan hanya orang islam saja yang kena, tapi umat kristen juga. bahkan umat yang lain juga kena. Akibatnya satu sama lain saling mengklaim dirinya sendiri benar, dan menyalahkan yang lain.

Apalagi kita hidup di bumi Indonesia yang memang berlandaskan pancasila. Kita harus saling menjaga kerukunan antar umat beragama, jangan saling menghina. bukan begitu..yang diajarkan di sekolah dulu..? He he he .jadi ingat pelajaran PMP. Lha kalau kita masih saling menghina, kapan Indonesia bisa maju. Karena itu mari kita jadikan internet untuk menambah pengetahuan yang baik. Jadi segera tutup situs Indonesia.Faithfreedom.org

Tapi, hari ini setelah aku cek situs tersebut, gak bisa diakses, dan keluar info seperti ini Forum Disabled. Please visit later. Mungkinkah sudah di blokir..?

8 Tanggapan

  1. situsnya udah mampus … coy.
    udah gak bisa jihad lagi deh, cari yg lain ajalah.

  2. udah ditutup ya? wah jadi penasaran terus nie
    moga bisa lupa😛

  3. sepakat untuk mendamaikan negeri ini

  4. Seharus tidak hanya tidak hanya situs tsb yang ditutup. Tetapi juga sebagian situs2 islam yang menjelek2kan agama non islam.

    Saya setuju FFI ditutup, tetapi harus fair dalam implementasinya.

  5. duh, situs itu (FFI) kok buka lagi ya????. tulung dunk pemerintah tutup itu situs. aku bacanya ngeri, isinya tentang hujatan, kebencian, dan fitnah melulu!

  6. Situs itu lebih menyerang ke umat Islam kok. cari cara untuk menutup terror kebencian tersebut

  7. Situs itu bukan hasutan, cuma tantangan untuk umat Islam yang bisa membuktikan bahwa Islam adalah benar, pembuat blog nya berjanji akan menutup blog tersebut jika dapat membuktikan bahwa Islam adalah benar. Peace

  8. FFI tidak menghasut, dan hanya memberikan ayat-ayat yang semuanya berasal dari Quran, tidak dibuat-buat. Hanya saja karena Quran memang berisikan hal-hal yang tidak bisa diterima oleh moralitas manusia, sehingga para netter merasa situs itu meniupkan kebencian. Bila ada INTERPRETASI ayat yang salah di sana, harap umat Islam menjernihkannya, bukan asal main tutup situs itu.

    Bila umat Islam merasa agamanya paling benar, tidak perlu takut masuk ke sana, sekedar melihat dari persfektif lain. Jangan mau hanya dicuci otak oleh satu pengajaran saja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: