Pikiran ku

Sore yang singkat ini, aku mulai menghentakkan jari-jemariku di papan ketik sebuah kantor.  Tiada terasa aku duduk di sini sudah ada sekitar hampir 9 tahun. Ya, disebuah kantor yang bergerak dibidang perusahaan jasa. Mulai awalnya dulu aku cuma sebagai asisten. Kemudian beranjak alih profesi sebagai pengajar dan kemudian berada di divisi tertentu.Lalu aku mengapa memposting seeperti ini? Aku juga tak tahu, yang aku tahu adalah aku cuma mengungkapkan apa yang terasa di hati ini.  

Terbersit di pikiran ku ini, sudah sedemian lamanya aku disini, sudah bertukar teman yang datang dan pergi di perusahaan ini. Apakah waktu yang aku lalui sudah begitu berharga? Sudah berapa waktu yang begitu sia-sia aku jalani dan tidak menghasilkan apa-apa. Memang, sudah ada perubahan dalam kehidupan ku ini, dari semenjak dulu aku masih single, kemudian aku menikah dan sekarang aku mempunyai seorang satria yang masih lucu.

Tapi, kadang-kadang muncul dalam alam pikiran ku, kapan aku bisa lebih baik dari biasanya.  Kapan aku bisa mempraktekkan slogan ‘Hari ini lebih baik dari hari kemarin’. dan besok harus lebih baik dari hari ini. Slogan ini yang mudah diucapkan tapisulit untuk dipraktekkan. Di penghujung tahun ini, Tahun 2008 yang sebentar lagi akan hilang dan akan hadir tahun baru 2009.  Aku telah melewatkan waktu-waktu yang berharga cuma terbuang percuma, tidak begitu dimanfaatkan. Sementara waktu bergerak dengan cepatnya, dan aku tidak bisa mengimbanginya dengan kemajuan diriku ini.  Aku sudah saatnya untuk intropeksi diri, memikirkan hari-hariku yang penuh warna-warni.

 

2 Tanggapan

  1. He.he.he..:-D,komentar pertama nih:-).

    Trima kasih udah mampir di blog saya:-).

    Kayaknya nasib Mas Prim hampir sama dech kayak nasib saya:-(,cuma saya masih 3,5 thn bekerja didunia kayu.Duhh…kapan ya kita bisa mewujudkan slogan itu sama-sama?:-o.

    By the Way..salam kenal dari saya:-).

    Langsung saya blogroll ya…??;-)

  2. Instropeksi diri? Hehehehe. Bagus tuh mas. Saya juga sering seperti itu. Salam kenal.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: