Nama Band yang agak aneh atau unik ya

ini hanya sebagai anekdot saja, Walau bagaimanapun juga mereka sudah mencicipi yang namanya ketenaran dan keberhasilan. Jadi ini cuma sekedar iseng saja dari pada tidak ada kerjaan.  Jadi mohon jangan tersinggung, kalau merasa tersinggung harap dimaafkan.

Berikut adalah nama-nama Band yang menurut saya aneh atau unik menurut saya ;

  1. Kangen Band, sejak kemunculannya di awal menimbulkan berbagai pro dan kontra, dari sebutan namanya sampai ada yang menilai tampang personilnya.  Akupun pada awalnya agak sedikit aneh mendengar kata Kangen Band. Tapi lama-lama ya jadi terbiasa mendengarnya.
  2. Asbak Band, Ya.. kita tahu semua yang namanya asbak, yaitu tempat puntung /sisa rokok. Nah, nama band ini kedengarannya memang aneh. Karena kita tahu itu kan tempat barang-barang sisa. Kenapa harus pakai nama itu ya, apa gak ada nama yang lain.  Tapi, memang udah pilihannya ya mau gimana lagi, mungkin karena nama yang aneh tersebut, orang jadi penasaran sehingga banyak yang ingin mengenalnya.
  3. September Band, Yuupp. ini sih nama bulan ke 9 dari tahun masehi. Lho..kok diambil dari nama bulan ya ? Ya saya gaktahu kok malah nanya. Mungkin disyahkan berdirinya band ini pada bulan tersebut ya.  Karena aku waktu mendengar pertama kali emang aneh.
  4. Hijau daun, Wah..mungkin karena adanya global warming, maka band ini berinisiatif untuk mengkampayekan serba hijau,ya.. termasuk band ini. “Hijau Daun Band”.
  5. Ada Band, Ya.. kalau sudah terbentuk sebuah band tentu bandnya ada. Kalau nggak ada band.. gimana.  Apa nanti disebut “Nggak Ada Band“. Benar-benar aneh.
  6. Vagetoz, sampai sekarang ini aku belum tahu apa artinya vegetoz, cuma kedengarannya agak aneh aja mendegar kata vagetoz.
  7. DOT, seperti nama sedotan untuk anak bayi.  Atau memang itu maksud dari band ini. Hanya mereka yang tahu.

Nah, begitu aja dulu ya… apa ada yang lain silahkan komentar mbak-mbak..mas-mas, akang, abang, ante, oom, paman, bapak-ibu….!

15 Tanggapan

  1. di sini ada band yg namanya fettes brot artinya roti gemuk ^_^

    WAh.. anehnya.. fettes brot.. bahasa mana tuh..!

  2. Di kantor ada BAND AUDITOR. Isinya para pegawai bagian auditor … aneh bin maksa.

    Salam kenal!

    Yup salam kenal kembali… memang sekarang banyak yang aneh dan ajaib…dunia ini

  3. wah..ada band kesukaan saia itu..😀

  4. ada lagi.. band nya Adly Fairuz (pemain Cinta Fitri) : The Adly’s.. wew, nbeng beken banget namanya..

  5. Di Surabaya ada TAMBAL BAND🙂

  6. kurang satu mas prim….
    dalamhati band.

  7. justru nama band bgitu yg gmpang diingt..!

  8. gw personil benedict menurut tmn2 nama band gwe hokky dan gampang di inget ga??????

  9. Tuhan Menciptakan Sumanto, nama grup band bandung, tp lom terkenal.

  10. Blue band juga aneh tuh,,

  11. kepri band. Aku punya temen nama bandnya Sakarat maut. Serem g tuh.

  12. sakaratul maut band

  13. Di Surabaya ada group band yang namanya “COK” Band, terdiri dari Cak Ipong (sing ngepok drum), Cak Kresna Yudha (sing nyekel halo2), Cak Krisna Bima (sing mbetot bass)…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: