Download pakai Google Chrome

Gimana nih, pengalaman rekan-rekan pakai google Chrome.  Sebelum pakai browser yang satu ini, andalan ku adalah Mozila. Pernah dulu download dan menggunakan Opera, yaitu opera 9.27. Setelah dijalankan ternyata fasilitas untuk mengetikkan alamat situsnya tidak ada, tapi harus melalui google terlebih dahulu, artinya untuk menuju ke alamat situs yang sudah tahupun alamatnya harus daicari menggunakan google. Mungkin ini merupakan kebijakan dari mereka.  Akhirnya aku balik  menggunakan Mozilla versi 3.

Nah, setelah keluar google Chrome, buruan aku download browser yang baru ini. Waktu pertama aku download tidak berhasil.  Rupanya yang di download adalah belum versi installernya, tapi harus langsung online ke internet. Nah, saat download yang kedua ini ada masalah, tidak pernah berhasil. Akhirnya aku cari yang versi installernya yaitu file langsung bisa isntall di komputer. Barulah berhasil.

Memang pada waktu awal menggunakannya agak kaku, mungkin karena belum biasa. TIdak ada perintah-perintah bertulis di menu barnya, sehingga tampilannya lebih besar. Semua settingnya berada di sebelhkanan melalui gambar buku, dan gambar kunci.

Khusus untuk fasilitas downlod sepertinya mengadopsi dari opera, yaitu akan timbul satu halaman baru secara otomatis, dan lumayan kenceng. Setiap aku download dari browser google chrome tidak pernah dialihkan menggunakan ke program lain seperti Internet Download Manager atau Free Download Manager, karena fasilitas yang ada di google chrome sudah lumayan cepet.

download1

Bagi kamu-kamu yang belum mencoba google chrome, silahkan download di bawah ini dalam bentuk installer.

Download Google Chrome

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: