Wah.. Hit ku sampai 1.025

Udah beberapa hari ini aku belum buka blog. Maklum.. lagi banyak libur, jadi ya biasa sibuk kesana-kemari tak tahu juntrungannya.. eh apa ya…1 kata orang sih STM alias sibuk tak menentu. Nah hari ini ku coba buka blogku dengan harapan makin banyak yang datang dan singgah di rumah ku yang sangat sederhana ini.

Nah, begitu aku buka di bagian statistiknya, aku heran bercampur haru. Kok bisa ya sampai 1.000 hit, padahal sebelumnya gak pernah sampai segitu. Itu bagi aku yang merasakannya sebagai blogger pemula alias masih banyak belajar.  Tapi kalau bagi mereka yang merupakan blogger profesional tentu angka 1.000 belum apa-apa.  Tapi bagi aku sudah sangat bersyukur mendapatkan hit sampai segitu.

Karena itu, saya mengucapkan terimakasih kepada para pengunjung blog aku yang telah bersedia singgah dan membaca artikel yang aku buat. Semoga ada manfaatnya, sekaligus menambah wawasan dan ilmu pengetahuan.  Bagi saya ilmu tidak ada istilah kadaluarsa.  Mungkin bagi yang sudah tahu, apa yang saya paparkan merupakan ilmu yang kuno atau sudah ketinggalan zaman, tapi pasti ada sebagian mereka yang belum tahu dan baru mengenal. Sekali lagi terimakasih atas kepercayaan para pengunjung blog masprim.wordpress.com. Bila blog inibermanfaat bagi anda, dan suatu saat ingin mengunjunginya lagi, silahkan bookmark atau simpan dengan menekan Ctrl D.

hit

Kritik dan saran, silahkan isi komentarnya.

2 Tanggapan

  1. Wow punyaku saj masih berkisar 100-an mas tiap harinya, itu sih kalo rame he he. pernah sepi banget dapet 7.

    Selamat ya, moga postinganya tambah berkualitas

    trim’s juga atas kunjungannya….!!

  2. Wah…
    Jadi iri cz dapet hit yang gede…

    Pake dukun apa mas?🙂

    wah.. gak tahu juga nih. dukunnya ya cuma satu aktif doang… nanti waktu yang akan ngasih..pokoknya ngeblog terus pantang mundur..!

Tinggalkan Balasan

