Apa target tahun 2009

Ya, tak terasa sekarang hari ke-2 untuk tahun 2009.  Di sana sini pada menyambut tahun baru dengan antusias. Tapi aku malah sangat sibuk di kedai ku yang memang aku buka sampai malam.  Dan Alhamdulillah, malam tahun baru itu lumayan ramai sampai jam 12 lebih.  Jadi begitu ada pergantian tahun, ya aku gak perhatiin, cuma ada terdengar terompet agak jauh.

Tapi yang kupikirkan adalah sekarang umur ku berkurang 1 tahun, jatah hidupku sudah berkurang. Jadi, kira-kira apa yang perlu dipersiapkan dalam beberapa tahun sampai akhir hidupku.  Karena waktu yang telah berlalu tidak akan pernah kembali lagi. Kata orang yang paling jauh adalah waktu.  Nah, ditahun 2009 ini, apa ya, kira-kira target ku, apa kira-kira yang pelu dibenahi.

Kalau dipikir-pikir sebenarnya banyak yang diinginkan, tapi tentu disesuaikan dengan kemampuan yang ada sekarang. Kalau kira-kira tidak mampu ya, sebaiknya tidak usah dilakukan. Nah, kalau bisa nih.. target aku tahun ini aku mau belajar mengemudikan mobil, karena pingin rasanya bawa mobil sendiri, kalau besok mo pulkam pas lebaran….! Nah, bagaimana target rekan-rekan semua di tahun ini…?

2 Tanggapan

  1. Fokus saja bro pada tujuan kita hidup ini

  2. kunjungan perdana mas, salam kenal, wah blog ini mantep mas, tahun ini saya ndak ada target, cuma cari makan aja di rantau orang hehe

Tinggalkan Balasan

