Setelah keong racun…lalu Tokek Racun..terus apa lagi?

Setelah heboh duo dara dari bandung dengan “Keong racun” nya, kini efect nya melebar ke mana-mana.  Silahkan cari di youtube dengan kata kunci “Jojo dan shinta keong racun”, maka akan muncul puluhan video yang mengunggah keong racun tersebut. Bahkan dengan versi dan bentuk yang berbeda-beda tergantung para penguploadnya.

Fenomena seperti ini tentunya akan mempengaruhi orang lain untuk membuat video yang sama dengan harapan videonya terkenal bahkan dirinya juga terkenal. Jojo dan shinta merupakan bentuk ekspresi dirinya dari seorang gadis muda yang senang dengan keunikan.  Dan tidak di duga video tersebut membuatnya terkenal didunia maya bahkan sampai ke dunia nyata.

Lalu, sekarang muncul video tandingan keong racun tersebut dengan nama “tokek Racun”.  Entah apa maksud dari pembuatnya tersebut, apakah untuk mengurangi ketenaran keong racun atau melawan keong racun yang sudah terkenal itu. Video tokek racun masih menggunakan musik dan klip asli Jojo dan Shinta cuma liriknya saja yang diganti. Namun dari penelusuran di youtube, rupanya tokek racun sudah dihapus, karena  mengandung kata-kata yang tidak pantas.  Nah, berikut petikan lirik dari Tokek racun (Jawaban Keong racun).


Dasar kau tokek racun

sudah dibayar, eh nolak tidur
ngomong gak mau ML,
tau kau tetap terus nempel

Eh, kau lebay sekali
Pakai basa-basi kau nolak happy-happy
Eh, gaya malu-malu
Pakai basa basi kau nolak happy-happy

Sorry sorry sorry, jeng
Kau cantik tapi gendheng
Sorry sorry sorry, mbak
Kau memang cewek murahan.

Kalau kita lihat lirik diatas memang rasanya agak gimana gitu, tetapi mungkin ini sebagai wujud expresi dari Mr. X-Katrok sang pembuat Tokek racun untuk melawan si Keong racun yang sudah lebih dulu terkenal.  Terus, apakah berhenti sampai disini kehebohan lipsing video?  Kita tunggu saja aksi berikutnya, kemungkinan akan ada banyak bentuk-bentuk lain yang siap menghiasi video youtube atau dunia maya berikutnya.  Dan sebagai effect dari Keong racun tersebut, maka tidak heran jika orang akan memutar keong racun ini dimana saja, terutama di kantor.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: