Lagu wali Jawara di Eropa

Lagu Cari Jodoh ciptaan Apoy yang dinyanyikan oleh Fabrizio Faniello No I Can Do, berhasil nangkring di posisi jawara tangga lagu Eropa.

Produser Fabrizio, Manfred Holtz, mengatakan lagu ini mendapat tanggapan yang bagus di Eropa dan kini menjadi headline di sejumlah media massa Eropa, khususnya Jerman, Swiss, dan Malta –negara asal Fabrizio.

“Saya pun termasuk salah satu fans Wali dan kita tahu semua lagu Wali seperti apa dan pas memproduseri Fabrizio untuk menyanyikan lagu Wali, saya senang sekali,” ujar pria asal Jerman ini ditemui di Hardrock Cafe, Jakarta, Selasa (3/8/2010).

Fabrizio Faniello adalah penyanyi keturunan Malta yang tinggal di Jerman. Holtz menjelaskan keterlibatan Fabrizio di Eurovision Singing Contest membuatnya dikenal di daratan Eropa.

“Dia (Fabrizio) sangat merespons ketika kami tawarkan lagu milik Wali dan ternyata setelah dinyanyikan banyak pendengar lagu yang mencintai lagu ini dan sejauh ini mereka sangat enjoy,” ujar Holtz.

Selain lagu Cari Jodoh, Fabrizio juga akan membawakan lagu Baik-Baik Sayang. Rencananya lagu ini akan dipromosikan di pasar Amerika, khususnya Amerika Selatan.

Setelah di telusuri ke youtube ternyata lagu tersebut memang menjadi hit, terbukti dengan 121.559 views pengunjung yang melihat video ini. Yang mau denger lagunya gimana, silahkan klik video berikut ini.

sumber : okezone

2 Tanggapan

  1. Kenapa koq susah amat sih cari Lirik lagu ‘I No Can Do’ ini?
    Aku butuh hanya lirik aja, apakah ada yg bs bantu, pls….
    Thanks before.

  2. I think this web site has very wonderful composed articles blog posts.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: