Foto unik dukungan Timnas Garuda

Perhelatan akbar malam ini adalah ajang bergengsi partai final leg pertama piala AFF Suzuki CUP 2010 yang dilaksanakan di bukit Jalil, Malaysia.  Setelah sekian lama bertarung dan berjuang akhirnya Timnas Garuda sampai ke babak Final dan mencapai Final antara Indonesia dan Malaysia.  Sudah gak sabaran para suporter terutama kita masyarakat Indonesia.  Berikut berbagai macam bentuk dukungan dari para suporter Timnas Garuda yang unik dari berbagai sumber :

 

 

 

 

 

 

 

Sumber gambar :

  • unik-aneh.co.cc
  • republika.co.id
  • ikhwan-toan.blogspot.com
  • emaridial-acak.blogspot.com
  • giealfonsin.blogspot.com
  • info-unik-dunia.blogspot.com
  • pingintahubola.info

2 Tanggapan

  1. Bagus jua leh poto x,,
    Tolong yg bca ini tau lh brpa harga hp mito 500?Ku mau beli nih,,

  2. Bagus juga foto nya,,
    Foto yg laen ga ada ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: