Bersihkan PC dengan CCleaner

Ccleaner merupakan aplikasi untuk membersihkan file-file yang tidak berguna di Pc anda.  Anda mungkin pernah meng-uninstal atau menghapus file aplikasi bila tidak di inginkan di PC anda.  Tetapi walaupun sudah anda hapus sebenarnya masih ada file-file yang yang masih tinggal. Bisa juga saat browsing di internet, kadang secara tidak sengaja terdownload aplikasi yang tidak dibutuhkan. Hal ini akan menyebabkan hardisk jadi penuh oleh sampah-sampah aplikasi PC sehingga menyebabkan komputer jadi lambat saat loading bahkan kadang bisa hang.

Oleh karenanya file-file yang tidak berguna tersebut sebaiknya dibersihkan dan di sterilkan.  Ccleaner merupakan pilihan yang paling banyak digunakan untuk membersihkan dan menata kembali file-file di hardisk anda.   Ccleaner dapat membersihkan registry untuk browsing internet termasuk cokies, hystory, temporary file dan masih banyak lagi.  Kemudian registry  untuk sistem Windows yaitu temporary file, empty recycle bin, clipboard dan mengecek file-file tersebut.  Selain itu bisa juga digunakan untuk menghapus aplikasi-aplikasi yang tidak digunakan seperti di add/remove program sistem windows.

Ada yang tertarik mau coba, silahkan browsing di internet Ccleaner, atau kalau mau langsung ingin mencoba, bisa download disini. Jadi gak usah pusing-pusing mencarinya.

DOWNLOAD CCleaner Ver 3.02.1342.

Satu Tanggapan

  1. This website is one of the great places for data right now at the moment for the topic at hand.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: