Fenomena Crop Circle di Sleman, Yogya

Agaknya kita tak henti-hentinya mempunyai berita yang menghebohkan diakhir tahun 2010 dan diawal tahun 2011 ini. Setelah kasus Gayus yang begitu fenomenal, sekarang berita baru muncul dengan ditemukannya bentuk crop circle di area persawahan di Sleman, Yogyakarta. Bahkan menurut info ini adalah kemunculan crop circle pertama di Indonesia. Berbagai spekulasi dan penafsiran tentang Crop Circle ini segera bermunculan. Ada yang mengatakan itu hanya buatan mahasiswa, ada yang mengatakan itu adalah hasil orang iseng, tetapi tidak sedikit juga yang berpendapat itu adalah hasil perbuatan Alien. Apakah betul ini buatan Alien ? yang mana sampai saat ini kebenarannya tentang adanya Alien pun belum bisa dibuktikan secara ilmiah dan sains.

Sampai posting ini dibuat, menurut Detiknews, bahwa Polisi pun belum menemukan titik terang siapakah yang membuat Crop Circle ini. Mari kita berspekulasi juga.
Seandainya dibuat oleh Alien :
Kalau dibuat oleh Alien tentunya kita tidak perlu bertanya lagi. Karena makhluk Alien seandainya ada dan yang mempunyai kemampuan yang cerdas tentunya bisa membuat apa saja. Cuma sayangnya, sampai saat ini makhluk si Alin eh maksudnya Alien belum bisa dibuktikan secara ilmiah. Jadi masih misterius.
Seandainya kalau dibuat manusia :

Dalam hal ini tentunya harus serba cepat karena dalam satu malam pembuatan crop circle langsung selesai, dan tentunya mengerahkan banyak orang. Apakah warga sekitar tidak mendengar suara gemuruh dan lain sebagainya. Sedangkan menurut warga sekitar bahwa pada hari sebelumnya belum terbentuk crop circle itu. Kemudian apakah jejak yang membuatnya tidak ada yang tertinggal.

Mari kita tunggu info berikutnya, semoga misteri Crop Circle segera terungkap, apakah memang benar Alien ataukah manusia yang membuatnya.

sumber  : primaya

2 Tanggapan

  1. Alien sebenarnya tidak pernah ada, itu hanya rekaan amerika. Kalau kita kembali dan percaya agama, Allah hanya menciptakan malaikat, Jin dan manusia. Adanya fenomena Crop Circle perbuatan jin atau manusia. Jin bisa berbuat apa saja dan kemampuannya melebihi kamampuan manusia, mampu membangun istna dalam sekejap, apalagi Crop Circle itu suatu hal yang mudah bagi jin untuk memperdaya manusia sehingga manusia saling tafsir menafsirkan kejadian tersebut bahkan bisa jadi ada yang menjadikaannya keramat.

    Yaap.. kalau menurut saya lebih kepada perbuatan manusia yang ingin mencari sensasi atau seni. Karena sampai saat ini alien tidak pernah bisa dibuktikan secara ilmiah, maka alien itu memang gak pernah ada… btw.. thanks udah mampir ya….

  2. Yup, sudah dipastikan ini rekayasa manusia…
    Tapi, kalau yang di Amerika…..
    YAh Wallahu’alam deh😛
    =======================
    Iya. masalahnya yang buat itu lho.. kok pada gak ketahuan ya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: