Bacaan Niat Puasa Ramadhan

Saat ini umat muslim melaksanakan ibadah puasa ramadhan untuk tahun 1433 H atau 2012 M.  Dengan rasa gembira dan suka cita semua umat muslim di dunia menyambut datangnya bulan suci ini.  Tak terkecuali kita di Indonesia, disemua masjid dan mushola penuh sesak untuk mengisi malam-malam romadhon, apalagi di awal-awal romadhon ini, hampir semua orang : ayah, ibu, kakek, nenek dan anak-anak berbondong-bondong datang ke mesjid dan mushola terdekat.  Dan, yang di sayangkan adalah biasanya kalau masuk ke pertengahan romadhon sudah mulai berkurang jamaahnya.  Padahal makin ke akhir romadhon banyak sekali fadhillah dan keutamaan yang ada.  Nah, ini yang sebaiknya kita minimalisir berkurangnya jamaah sholat tarawih setiap malamnya.

Nah untuk itu, mari kita pasang niat dengan tulus dan ikhlas melaksanakan puasa romadhon 1433 H ini dengan benar hanya untuk mengharap ridho Allah SWT.  Karena semua amalan tergantung niatnya. Jika berniat dengan benar dan ikhlas, maka Insya Allah pahala akan sampai kepada Allah SWT.  Untuk niat puasa ramadhan dapat dilihat di bawah ini.

Semoga dengan niat yang tulus karena Allah SWT, puasa ramadhan ini membawa keberkahan dan semua pahala diterima oleh Allah SWT.  Dan pada akhirnya nanti kita akan kembali fitrah dan bersih dari segala noda dan dosa layaknya seperti bayi yang baru lahir. Amin….!

Mungkin anda tertarik juga dengan Artikel berikut :

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: