Nada sirine imsak dan buka puasa Ramadhan

Nada sirine untuk imsak….! Wah kayaknya posting yang ngasal nih.  Tapi sebenarnya nggak ngasal lho.  Memang bener-bener nada sirine untuk imsak.   Mana tahu sirine ini ada yang memerlukan buat masjid atau mushola disekitar rumah anda. Biasanya kan kalau imsak akan dibunyikan sirine tanda waktu makan sahur-nya sudah habis.  Ada juga yang sebagian mushola atau masjid yang langsung menyampaikan bahwa waktu sahur sudah habis jadi tidak menggunakan sirine.

Tapi untuk memudahkan-nya sebenarnya ada fasilitas sirine yang umunya sudah familier di tengah masyarakat sebagai tanda waktu imsak atau waktu makan sahur sudah habis. Sirine ini juga banyak digunakan sebagai tanda masuknya saat berbuka puasa. File nada sirine imsak ini berukuran kecil hanya 1.07 MB.  Jadi, jangan ragu internet anda tak sanggup melakukannya.

Jika ada yang memerlukan nada sirine imsak, silahkan Download link dibawah ini.

Download :
Via Box.net

Alternatif Download :
Download Via DropBox

Mungkin Anda tertarik juga dengan yang ini.

25 tanggapan untuk “Nada sirine imsak dan buka puasa Ramadhan

  1. asik dan seru smoga nada deringx bermanfaat bagiku dan semua org. salam buat nenek ku di amuntai ama paman dan semuanya.

  2. asik dan seru smoga nada deringx bermanfaat bagiku dan semua org. salam buat nenek ku di amuntai dari halim di kalteng.

  3. terima kasih gan..smoga dblan puasa ini dtrima sgla amalanya dan nadanya akan bermanfaat buat masjid..salam dari selatan

Tinggalkan komentar