Foto dan Video perampokan di Cimb Niaga Medan

Begitu terlatihnya belasan perampok yang menggasak Bank CIMB Niaga Medan. Dari cara tembakan dan teknik perampokan, mereka diduga orang-orang terlatih. Perampok diduga memiliki jam terbang tinggi.

Menurut Kapolda Sumatera Utara, Inspektur Jenderal Oegroseno, para perampok diduga kuat berpengalaman dan merupakan pemain lama. Hal ini seperti dilaporkan reporter tvOne Medan, Dian Nasution, Kamis 19 Agustus 2010.

Perampok yang jumlahnya sekitar 14 orang itu sangat terlatih. Salah satu parameter terlatihnya perampok itu adalah hasil gasakan dan cara kerja.

Baca lebih lanjut

Iklan

Tentang tragedi Situ Gintung

Saya hanya mengulas tentang sisi lain dari tragedi Situ Gintung. Masalahnya kalau info tentang kejadian dan tragedi Situ Gintung bisa dicari dimana-mana terutama di situs terkemuka sudah banyak. Namun kami di sini ingin mengulas sedikit tentang kejadian di Situ Gintung tersebut. Karena tragedi ini merupakan tragedi yang memilukan. Baca lebih lanjut

Ponsel bahasa Jawa dan Sunda

Wah, teknologi sekarang makin inovatif aja.  Semua produk dibuat dengan berbagai variasi dan fitur yang memanjakan penggemarnya. Semua lini dan segmen pasar dibidik untuk mendapatkan peluang pasar.

Baca lebih lanjut

Ikut berduka cita buat Pak Harto

pak-harto.jpgMantan presiden RI yang ke-2 H.M Suharto tutup usia pada hari minggu tanggal 27 Januari 2008 pukul 13:10 Wib di RSPP Jakarta. Mantan presiden yang berkuasa selama 32 tahun itu meninggal dunia dalam usia 87 tahun dengan meninggalkan 6 orang anak yaitu 3 laki-laki dan 3 orang perempuan serta 10 orang cucu.

Kami atas nama pribadi dan mewakili para blogger yang mau diwakili mengucapkan turut bela sungkawa atas meninggalnya beliau. Dengan tidak berpihak pada siapapun atas kepemimpinan beliau waktu itu, yang tentunya ada yang pro dan kontra, kami mendo’akan semoga Allah menerima arwah beliau dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran. “Amin”.

Sudah barang tentu setiap pemimpin ada yang pro maupun kontra dan itu merupakan hal biasa. Jangan kan presiden, lha wong pak RT saja ada yang pro dan kontra apalagi seorang pemimpin besar dalam suatu negara. Dalam hal kasus beliau kalau boleh urun rembuk nih, ini kalau menurut saya ya, sebaiknya di tutup saja. Tapi aku ngomong begini pasti ada yang pro dan kontra kan? Begini pertimbangan nya. Beliau sudah memimpin begitu lama, sudah 32 tahun. Terus kita pertimbangkan juga sisi baiknya, beliau juga banyak jasanya bagi bangsa ini. Memang aku juga prihatin buat aktivis-aktivis kita yang sampai saat ini belum diketahui keberadaannya, entah dimana dia sekarang. tapi itulah sejarah bangsa kita yang tidak mungkin terulang lagi. Mungkin dulunya kelam dan penuh warna-warni baik hitam maupun putih.

Dan sekarang beliau sudah tiada. Apa perlu kita tuntut lagi anak-anaknya? apakah dosa ayahnya harus ditanggung anaknya? Jadi sebaiknya harta yang kepunyaan negara harus dikembalikan dulu kepada negara dan kasusnya ditutup.

Rahma Azhari selalu bikin sensasi

Pokoknya kalau ngomong masalah berita hot artis, rasanya untuk artis yang satu ini gak ada habisnya. di awal tahun 2007 aku pernah memposting tentang foto Rahma Azhari yang setengah bugil di internet, malah di awal tahun 2008 ini berita yang sama muncul lagi. Ya Rahma Azhari berpose hot dengan bule dan adengan cium mesra dengan cewek lainnya.

Waduch.. ! kayaknya memang sensasi artis yang satu ini selalu saja mencuat. Terlepas dari benar atau tidaknya berita tersebut, tapi yang jelas foto sudah beredar dan ini apakah rekayasa atau tidak kita belum tahu. Karena sekarang zamannya era digital, semuanya bisa terjadi, yang tidak ada bisa menjadi ada, yang biasa saja bisa dibuat menjadi hot, dan pokoknya seabreg foto dan berita bisa dipoles. Baca lebih lanjut

Pak Harto, antara krisis dan kritis

Perhatian kita sekarang banyak terfokus sama mantan presiden ini. Ya.. Pak harto, yang lagi kritis dan masih berbaring di RSPP Jakarta. Mengulas tentang kepemimpinan beliau yang hampir 32 tahun di negeri ini bahwa memang banyak pro dan kontra.

Kita hidup di zaman sekarang dan bisa dikatakan generasi baru setelah merdeka. Kita tidak ikut dalam sejarah panjang bangsa kita, jadi apa yang kita dengar dan kita lihat sekarang ini kita refleksikan dan kita tuangkan dalam bentuk bermacam-macam. Kalau lah kita ikut dalam sejarah mungkin kita akan tahu bagaimana sih sebenarnya sejarah bangsa kita yang penuh liku-liku atau munkgin berjalan mulus. Yang aku tahu adalah begitu lahir waktu itu Presidennya udah Pak Harto dan seterusnya sampai aku tamat SMU dan 2 tahun berikutnya, yakni tahun 1998. Baca lebih lanjut