Lagi pengen nulis aja

Pengen nulis sih. Tapi gak tahu topik nya apa.  Padahal tangan ingin bergerak-gerak sambil mengulang-ulang pelajaran mengetik.  Iya lho, dulu pernah ngetik 10 jari tanpa lihat tombol-tombol keyboar. Hanya lihat teks yang mau diketik dan langsung dech tangan bergerilya kesana kemari dan hasilnya cukup lumayan bagus dan lancar.  Tapi sekarang udah gak bisa lagi.  Tangan udah kaku dan kram.

Ya, itu.  Emang bener kata orang kalau ilmu tidak dipraktek-in ya kayak gini.  Banyak yang lupa dan kagok, eh apa tuh kagok. Sekarang kepengen lagi bisa mengetik 10 jari dengan lancar tanpa lihat keyboard, mungkinkah bisa terjadi? Sebenarnya sih dulu cuma kebiasaan aja lho.  Pakai aplikasi pengetikan macam Typing pun jarang.   Malah lebih ke langsung praktek dan alhamdulillah bisa.  Tapi karena sekarang jarang digunakan, alhasil lupa lagi. Baca lebih lanjut

Iklan