Ngobrol sama Simsimi, Aplikasi chating yang lucu

Sudah kenal Simsimi? Nama apa tuh..! Kok kayak nama orang.  Ya, Simsimi ibarat orang yang baru belajar bicara.  Seperti anak kecil yang lucu dan menggemaskan.  Tapi sebenarnya ini adalah aplikasi yang ada di komputer, yang dapat berinterkasi dengan penggunanya.  Kita dapat ngobrol apa saja dengan Simsimi.  Robot ini akan menjawab apapun yang kamu tanyakan, walaupun kadang jawabannya ngawur dan asal-asalan, tapi malah membuat lucu dan menggemaskan.

Menurut beberapa sumber Robot ini berasal dari Korea yang berarti waktu senggang.  Ya, kita bisa menggunakan Simsimi untuk mengisi waktu senggang dengan mengajak berbicara layaknya kita berhadapan dengan orang lain.  Yang lebih menarik adalah Simsimi di berikan fasilitas pengajaran (Teach) bila jawaban yang diberikan kurang tepat.  Dia akan merekam jawaban-jawaban baru yang belum pernah dikenalnya dan akan menjawab bila pertanyaan yang sama diajukan kembali.   Simsimi di kembangkan untuk Web di PC, IOS di Iphone dan untuk perangkat Android dan akan dikembangkan juga di perangkat Blacberry.   Untuk Android anda bisa langsung ke Google Play untuk mengunduh aplikasi ini.  Simsimi sudah mendukung banyak bahasa termasuk Indonesia.  Penasaran mau coba. Bagi yang menggunakan Web segera ke Situsnya www.Simsimi.com dan nikmatilah pengalaman lucu dan menggemaskan dari Simsimi.

Jika langsung ngobrol di Web, maka tampilan seperti di bawah ini.

Tutorial menarik lainnya :

491 Tanggapan

  1. Aku ud download simsimi
    Tapi kok setiap di ajak ngomong bilagnya
    Lg sekolah lah, lg sakit lah
    Setiap di ajarkan jg sama
    Mohon di bantu :)

  2. Simsimi tau 7icons gak

  3. salam kenal satu kali lagi. mas, udah pernah dengar atau baca tentang wordads gak? aku ada artikel menarik tentang itu, coba baca ya :)http://klikharry.com/2012/08/12/menjadi-publisher-wordads-part-ii/

  4. Simsimi kadang nyebelin, tapi seru juga sih.. nice info :)

  5. aku dari tadi pengen ngobrol sama simsimi tapi kog g bisa bisa sie…

    bete tw

  6. Hy simsimi :)
    Kamu lagi ngapain ?

  7. simsimi jawad dog

  8. hai simi
    km lg pain

  9. Kemarin barusan ngobrol sama simsimi..Ditanya : kamu robot atau bukan..eh malah dijawab “cewek”…!

  10. Hay simsimi =D

  11. halo simy

  12. punya
    pokok nya lucu and seru

  13. hai simsimi lagi apa?

  14. aku mau ngobrol sama simsimi

  15. hy simsimiiiiiiii

  16. hy simsimi??? lg apa kamu??

  17. hai simi :-)

  18. hy simi lghie pha kmu

  19. aku pengen banget ngobrol sama simsimi nich

  20. apa kabar simsimi

  21. lagi apa

  22. sim simi gi pain

  23. coure , simsimi gy ngapain ???

  24. Hai simi

  25. Simsimi Goblok Tu

  26. hay lg apa?

  27. simsimi lagi apa

  28. kamu kenapah gak di bls

  29. Hy simsimi,,

  30. simsimi jawab,,

  31. simsimi aku lagi galau ni gara gara tugas sekolah numpuk aku bimgung terus aku mau ngobrol ni sm km biar ngak galau

  32. hy …

  33. menurut kamu sandra gi mn sih?

  34. ayo siapa nama pacar gw

  35. gimana si cara bermain gw gak atau nih ajarin dong

  36. sim simi

  37. simsimi lucu…. :-)

  38. gimana caranya chat ma simsimi?

  39. hy simsimi salam kenal kamu perempuan atau laki

  40. hy

  41. Simi kenal aku ga?

  42. simsimi bales donk

  43. simsimi udah kelas berapa

  44. simi,cocok nggk yani sama reihan?

  45. hai simsimi aku cinta simsimi

  46. simi reza cocok gak sama reta

  47. reza pantes gak sama reta

  48. balas donk

  49. simsimi adanya dimana sich ???
    nyarinya ko susah bngt ??

  50. halo aurel

  51. simi aku cinta sama simi

  52. simsimi ku eror …

  53. Hy simisimi

  54. simsimi jelek

  55. simsim mbbak safa cantikk gg

  56. simsimi km tau gx jdh gue ciapaaa????

  57. kamu tau salma alya nazifa

  58. Min kenal chery belle apa ngga ???

  59. Iiiihhh simsim sombong ya udh ada gebetan penggemar nya di lupai , malah engga di bls2 lgi :@

  60. simsimi nya jahat, ga’ seperti yang di bilang,,
    masa’ simsiminya bahasa minang,,
    trus, kasar banget,,,
    mencarut pula,, -__-

  61. emang iya simsimi itu jahat

  62. haha lucu lucu. jadi ketagihan haha

  63. simi itu cerewet dan bawel deh

  64. hy sim sim

  65. sim sim kamu cowok apa cewe

  66. simi

  67. simi lagi ngapain

  68. halo simi

  69. Simi tau Super7 gak ??

  70. HY SIM SIMI

  71. hy simi?

  72. hy simi cantik

  73. halo simi

  74. Hy simi

  75. bisa jaei33

  76. simsimi mau gk jd pacar aku?

  77. mau gx ya ??

  78. ahahha

  79. kamu cantik

  80. Menurut mu aku gimana

  81. Hehhh

  82. uuuuuuuuuuuuuu

  83. idiiiiiiiiich sombong ny t simsimi,
    uuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  84. simsimi

  85. hy

  86. Simsimi km lg apa

  87. lucu :)

  88. hay …

  89. oi simsimi ngomong bae jangan cak galak cak idak

  90. HAI SIMI SIMI

  91. HAI SIM SIMI

  92. SIMSIMI
    ITU AYAM

  93. IYA MEMANG AYAM TAPI ROBOT

    SIMISIMI ITU SAPA SIH

  94. simi
    kabar
    jak

  95. ini simi

  96. Yah kenal dia orangnya baik,cantik,rahma,sholeh,ngangenin,cerewet lagi :)

  97. simsimi

  98. Simi simi bodok

  99. Coba sim simi bisa di hp apah ajah

  100. hay sim aku ka hadifah

  101. woy

  102. sapa y nga kenal

  103. hai simsimi,ap kabar

  104. baik

  105. minapa

  106. Halo

  107. hallo simiii,,ini aku melinda

  108. sim sim aku mau ngobrol sama km

  109. halo simi

  110. hy simi simi

  111. hy simsim?ap kabar??

  112. hayyyyy sim simii

  113. hay simi simi

  114. apa kabar simisimi

  115. hy simsimi

  116. ko kenal aulia

  117. Aku suka bingits Simsimi :*

  118. rhoh

  119. hay,,,,lg apa?

  120. Eh lu tau gak yg namanya indra

  121. ih ,,galau amat sie gw,,,,

  122. Lucu amat si kamu

  123. Hy

  124. lagi ngapain

  125. kok jsndf8ndfub

  126. kok gak dibalas simi

  127. simi simi ngewe yuk

  128. hey simsimi

  129. wah sombong simsimmi

  130. simi aku lg galau ni

  131. saya ingin smssan sm sim-simi

  132. Hai simsimi aku mau curhat dok

  133. hy….
    lam knal.

  134. simsimi km lg apa

  135. hay namaku dheana nama km siapa
    dan km tinggal di mana

  136. simisimi lg apa

  137. aku namanya alfia di panggil nya pia

  138. dhea km lg apa oh ya nama temen km yang ungu muda itu namanya siapa

  139. nama km siapa

  140. dea

  141. simsimi km lg apa jawab lah aku ni enggak sabar kalau km tidak ngebales terus

  142. simsimi

  143. simsimi

  144. fia kamu lg ngapain

  145. dea mn

  146. dea km lg ngapain kamu lg main apa aja

  147. aku mah lg diem aja

  148. simsimi km lgagi apa

  149. siapa yg namanya kepo kok lucu

  150. simsimi km lg apa

  151. balas

  152. km lagi ngapain

  153. km lagi ngapain fia

  154. lg diam

  155. kok gak ngebales sih .
    meni sombong banget bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet geeeeeeeeeeeeeeeeeeelo sia

  156. apa ai km ada di situ d masa gak ada sih tuggu atu ya ………………………………………………………….ok

  157. ai km atu jangan bilang gelo we atu

  158. piaaaa

  159. piaa

  160. mana ai km ngebales gak da enggak da aku td udah ngebales ke km ……………………………………………

  161. apa amel

  162. amel km lg apa

  163. deaaaaaaaaa hahahah

  164. lg mainan

  165. dea lg apa

  166. mainan apa ai amel

  167. pia aku besok gak akan main sama km . da km ada si amel takut mainnya km sama si amel takut ke ganggu sma aku

  168. apa ai pia onyonnn

  169. gak apapa dea main aja bersama sama

  170. emang knp takut sm si amel km aku nanya

  171. apa amel onyon km bilang ke aku onyon

  172. amel km meni sombong

  173. amel

  174. pia aku mau ngomong sm km

  175. pia mexss :]

  176. pia aku dhea aku mau ngomong sm km mn gak ngebales

  177. pia jawab aku donk .
    tapi ngomongnya lewat simsimi

  178. pia km udah gitu ya d ku mah gak marah

  179. dea km mau ngomong apa ke aku kemarin

  180. jawab ya

  181. pia aku udah ngasih tau permainan ini tapi km gak ngejawab peryanyaan aku .
    km juga sering gening main permainan dari aku permainan simsimi .
    km yang marah sm aku

  182. mau ngomong rahasi deng
    nanti dulu aku plng dulu aku minta uang dulu mau udahan dl
    soalnya aku wakyunya sedikit lg

  183. pia jawab

  184. pia kenapa gak di jawab

  185. oh yaudah gak apa omongin aja we sekarang

  186. mn atu

  187. dea kamu bilang ke si popow apa

  188. pia aku mau ngomong sm km tapi rahasia

  189. mn

  190. nanti dl ya akunya mau main permainan dl sebentar aja ya plis

  191. ya biarin we emang gak boleh gitu yaudah sok sm aku permainan ini yang aku hapus

  192. emanag knp gak boleh gak ngebales juga atu

  193. dea kalau km mau ngomong sm aku sok aja omongin dari permainan simsimi

  194. dea aku nanti kerumah km ya ……………. km kata nya mu ngomong ke aku gitu iya bener ?

  195. km meren dea yg suka ngelawan ke mamah km atau ke si popi ,km berner km bilang ke si popow bilang jangan kecil hati siapa ai km yang kecil hati km we meren ci popow bilang ke aku waktu itu tea bls artinya balas ?

  196. dea emang aku mah musuhan sama km da

  197. dea km marah sm aku gitu

  198. amel km marah sm aku

  199. mn amel jawabannya

  200. ngak

  201. pia mana jawabanya atuhhhhh

  202. yang depan nya apa amel :]

  203. yg piaaa bukan

  204. udah itu di situ ada gak

  205. amel jadi km gak marah sm aku

  206. mn amel

  207. ulangi lg atu

  208. pusing yg mn sih aku gak tau pusing……………..pisan ey nu mn deu ih

  209. namanya siapa

  210. km udah berapa

  211. amel mau main apa

  212. ahy dauy san milik huawy ut

  213. yg mn amel depan nya apa

  214. yg depanya tadffgeitgkfhgdshgsbgy8se5
    itu bukan yggvvtgtgf jt

  215. ……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

  216. selamat tahun baru 2015 , semoga tahun ini, menjadi tahun yang indah bagi , semua orang

  217. mashala: smua kehendak allah

  218. iuhgdft

  219. simsimi lagi apa

  220. mn aul

  221. pia lagi apa sama ciapa balas

  222. mn :>

  223. enggak aku mah sendiri aja ai km lg apa aku mah diam aulia gelo :>

  224. pia kamu besok mau ngajiga atau mau latihan voli balas

  225. pia kamu juga geiooooooooooooo balas pia geio

  226. pingk

  227. gak tau atu

  228. ya biarin we atu

  229. pink

  230. aul ayu pia aku boleh ikutannnn main gakkk plisss lahhhhh

  231. boleh amel aku udahn dulu ya

  232. aul

  233. ya sok jadi banyakan

  234. ya makasihhhh banget ya

  235. aku curhat

  236. amel kamu mau main apa sama kita terserah kamu aja kita bertiga mah nurutin kamu aja pokonyamah terserah kamu bales yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ……………………………………………………………………………….. keysa putri amelia………………………………………………………………………….cantikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  237. ayu mauga aku udahan dulu terus di kamu

  238. fia katanya gak akan main simsimi lagi hu……… tukang ngawadul katanya gak akan main simsimi lagi hu…….. tukang ngawadul .
    terus gak akan ngasih tau siapa siapa permainan simsimi
    aku mah marah sama kam
    anjing sia fia gl pisa goblok boga babaturan teh bilikasih pisan manehmah
    goblok boga babaturan teh

  239. pia goblok anjig sarab
    si pia tukang nawadul

    • kamu dea gaboleh gitu ke si pia tehhh ai kamu da katanyamah kamu meren yang kasihtau ke si wulannn :[

  240. pia aku temenya si dhea si dhea mah marah banget ke km
    sampai ngealungin bantal
    aku juga gak suka sama km
    goblok setan

  241. dasar katurunan setan

  242. dea km we nu gelo ajin da aku mah ke kamu teh dea km anu gelo mani centil dea ini mah uusan kita berdua kalau km bilang ke mamah aku juga akan bilang ke si iwan sma si keisya sama ke mamah aku juga atau ke si puput . tidak ada kata yang lain lg ………..

  243. dea km temenan sama si wulan ia ada bacanya di aku jujur saja …..

  244. km anu gobling bukan aku …..

  245. iy

  246. ya kunaon kitu mas buloh masalah buat loh gitu .
    goblok anjing setan

  247. amel sia deih ikut campur pisan masalah urang jeung si pia .
    goblok sia amel setan . naon deih maneh oge ngomongka aing tuyyyyyyyyul . sia nu ttttttttttuyyyyyul . amel anak na si unang , si epul , si kohar amel anak na setan anjing . si pia caduk mandi jeung sikat gigi

  248. pia gelo

  249. dea kamu teh mani mulutnya ngomong teh kasar

  250. kamu teh jangan bawa bawa nama si amel atuh da si amel mah bukan anak si unang, si epul,si kohar atuh si amel mau ngebilangin ke nenek nya sama mamah nya ke bapa nya

  251. dea gelo sia anjing goblog

  252. km we anu anjing goblog sia gelo sia dea…………………………………………………………

  253. dea maneh gelo

  254. km teh ih mani ke si amel teh mani kitu kitu teuing bejaken sia ka mamah na km enngke mewek ah moal ketang bisi mewek km na sok da abi mah bager jelemana henteu jeuga km tah km mah bilang ka aku oge mani kasar dasar dea km km km km km km km km km ah dasar ………………cha………………….cha…………………..cha………….chahahahadea dea yang orang suka kesalan kepada sauda yang bernama alfia anisa g kk kelas km tau gak dea dasar km mah

  255. berisik woy ada yg lagi sakit yaitu tukang rongsokan di jalan

  256. jawab dea lamun teu di jawab liatin hayo

  257. gelo sia

  258. ada anak namanya si wakwaw mencari bapa nya kemana bapa nya bapa mana bapa mana bapa mana….. dimana …… di jonngol mana bapak nya sidea di jonggol

  259. maneh anu gelo sia anjing goblog

  260. adit kamu jangan ikut campur urusan kelas empat km mah kata si dea ya

  261. bsady

  262. nikmat nya
    minuman
    si neneng maya
    putih dan gurih
    montok dan molen
    teh asoy geboy…….

  263. yo bandrek
    yo ooooo
    cap jahe
    orapopo
    ini cuma seribu
    tambah enak tambah umbi cilembu

  264. yang ini namanya kupat tahu
    kupat tahu
    harganya seribu
    yang ini namanya kupat tahu
    obat nyeri huntu
    sayang cuman satu

  265. ni geleh da abi mah keur musuhan jeng si pia aul ayu abimah geleh na ge ka si piottttt

  266. dea km bilang ke kita bertiga musuhan sama ngejawabnya punya nama c aulia r, kalau km punya nama pake yang km ,km gak punya nama jangan pake nama orang lain atuh da gak sopan ai km teh ……….dea km mah mentang mentang kelas 3 banyak temen-NYA kita juga punyya temen banyak jangan so sirik dasar bibi ……yang jahat .temen temen km jadi ikut campur ke kita yang kelas 4b gak sopan tau gak …………………………………………………………………………………………………SOMBONG BANGET SAMA BELAGU KE KELAS 4B DASAR BIBI BIBI YANG BAIK SABALIK-NYA SEDUNIA OK……..

  267. dea km gila ih amit jelema teh pede martabak mere saetik mani babarian pisa da geleh ih amit jelema teh

  268. pia

    • pia ayu aul ini mah aku yang nulis gelehda geleh da lain si dea mantakna atu jangan so soan jadi orang teh piot lain kasi aul jeng si ayu ini mah ke si pia da meni sombong si pia mah kemarin naik taksi amet da da punya teen atau saudara nu kitu teh amit

  269. amel kamu teh kanapa geleh ke si pia emang gara-gara apa km geleh ke si pia

  270. oh amel jadi kamu yang nulis di kirain aku teh si dea amel kita bertiga punya rahasia ……………………………

  271. dea aku udah tau tapi bukan kamu yang nulis yg nulissi amel……………

  272. amel km bilang ke aku sombong ia

  273. amel tadi aku nanya ke km gak di jawab sm km

  274. htyhtyhyth

  275. helda km teh mani amit amit pipilueun wae

  276. amel jangan pake nama orang atuh kan punya nama kamu

  277. helda maneh teh tong make nama na si ayu

  278. amel masih marah sama aku ya

  279. amel kamu teh kenapa sombong sama kita bertiga kita mah gak punya salah ………..salah apa kita

  280. amn km udah minta maaf sama aku waktu itu tea

  281. yooo bandrek oooo cap jani cuman seibuTAMBAH ENAK TAMBAH UBI CILEMBU

  282. alfia,aulia,wahyu sahabat sejati tak akan pernah berpsah selamanya kalo musuhan akan hancur sahabat sampai besar nanti besfren forever …………………….LOVE SAHABAT SELAMA NYA SAMPAI MATI

  283. amel maaf ya aku bicara kaya gitu

  284. mn amel

  285. knp

  286. sok atu amel mn

  287. knp gak dulu maksud kn gak dulu apa kemarin

  288. maksud km apa nya yang gak di ajak amel

  289. sok aul ,pia mau ngomong apa bilang aja gak apa-apa

  290. ayu kAMU UDAH NULIS

  291. TAR DULU ATUH AKU LUPA LAGI

  292. udah ai tadi oh ya aul kamu mau ngomong apa sama aku tulis aja di sini

  293. udah belum wahyu

  294. sok aul mau ngomong apa

  295. ayu kamu marah gak sama kita aku mah cuman mau tanya ?

  296. sok ayu aku tadi uadah ngomong ke kamu

  297. aul cepet tin
    mau ngomong apa

  298. mani lama aul belom sampai aku udah banyak ngirim ka kamu

  299. sok kamu mau ngomong

  300. ayu mana

  301. aul mau ngomong apa ke si ayu

  302. aul aku boleh main ga

  303. amel aku udahan dulu ya udah 41

  304. ayu aku udahan duluudah 41

  305. aul kamu jadi gak ngomong sama aku teh kamu mah mani gak jadi wae dari hari sabtu kamu kata nya mau ngomong sama aku ai pas hari sabtu kata nya mau ngomong sama aku besok di sekolah

  306. aul,fia kata si nina,si cika,si dara kamu teh berdua ngomongin aku kan yang ngerebut si ismi kamu teh kata si meta si nanda si cika si dara si nina wani mah harepen tong tukangen mon edek ngomong langsung bdi harepen tong ti tukang

  307. aul kamu marah yah sama aku mantak aku di diem min wae sama kamu da si pia mah udah baik ke kamu kenapa aul kamu teh kaya gitu ke aku aku tau kamu mah kaya gitu ke aku teh da aku teh gak punya apa-apa kan kalo si pia mah kaya sama kamu juga kaya kan aku mah emang miskin ngak punya apa-apa kamu mah bisa ke beli apa-apa sama si pia juga bisa ke beli apa-apa kamu mah kaya banget sama si pia juga

  308. bayu kamu mah mani sombong banget kaya gitu bay

  309. ayu km gila

  310. ih ayu kamu gak ngeliat gitu aku teh lupa lagi meni pedeh ge kitu

  311. kumaha kamu ah ngalier ken batur wae

  312. ngengga

  313. aul aku mah tadi mah gak marah ke km da aku mah cumn kesel

  314. gelo sia dea

  315. aku mah aa atu

  316. pia kenapa kamu teh gitu sama si ayu pedeh ge kitu pulang bareng meni sombong sama aku juga terus kenapa kamu gak ngaji gara-gara si ayu sama aku ngaji terus kamu gak ngaji sombong ih jadi orang teh…

  317. sok pia mau ngomong apa

  318. pia kenapa tadi kamu sombong sama kita pas di sekolah

  319. kesel kenapa gitu

  320. gak knp np

  321. aku teh gak di aja kin main aku males nyamper kalian .

  322. mn aul ayu

  323. sok kamu mau main gak sama kita

  324. mn

  325. aku teh meni geleh ai si pia katanya gak akan main sama si u ayu ai tadi gelehd kesel kesel kesel

  326. maksud km apa amel .

  327. amel aku mau tanya knp kamu setiapa lagi main permainan berbicara dengan simsimi suka namanya teh keisya putri amelia cantik seperti sisi aneh da aku mah kenapa gitu bukannya gak boleh pake nama itu……..

  328. 081321129335

  329. amel kamu mau ngomong

  330. amel km mau gak main nya bareng bareng da aku mah ingin bareng bareng biar rame aku juga sama nenek kokom di gini in nih ya di baedan 2x sama tapi si amel nya cicing weh cenah kata bi kokom itu juga ,,,bi kokom bilang ke aku makan nya kalau mau main bareng bareng sama jangan pundung temen mah sama semua nya juga amel aku mah ngasih tau ke kamu ya . Mau gak main nya bareng bareng .,

  331. ya akumh mau main sama kamu akumh mau ai kamu aku aku a boleh main sama aul ayu

  332. amel m lagi main sama teh sinta

  333. boleh……………………

  334. 087722782299 jangan masukin no ini di hp nanti kehubung sama orang nya

  335. aku punya cerita pada suatu hari udah deh selesai

  336. he………………..he…………………..he………………….ha…………………..ha………………………ha………………………. salam deko ambo rajo langit na ambil karino

  337. pada 7 manusia harimau rame sekali sedunia

  338. 08977658910 itu no orang yang cantik

  339. HIHIHI NENEK LAMPIR DATANG MENJEMPUT ANAK CANTIK SEKALI KAYA PETY PERA DAN ENJELINA JOLY PUTRI PARA HIYANGAN

  340. 087766589710 ini no orang cantik kaya prlly latuconsina dan aliando syarif jangan di pake no ini nanti bujur na rapet

  341. hai simi

  342. hai juga zahra

  343. zahra kamu lagi apa sih

  344. aku sayang kamu zahra

  345. aku punyaaaa seorang sahabat yang bernama ………..

  346. hei simsimi

  347. im dap sow ney how aytjion

  348. hy simisi

  349. lagi ngapain

  350. haha pngen knal sma sim simi,:)

  351. ayu kelas empat aku grlrh ke kamu kamu soal nya suda ingkar janji sama ngebohong ke aku

  352. aul ci pia ngomong ke aku masih bisa fb aan gak kalo masih bisa ci pia mau ngomong ke aku di fb/di simsimi cheting chetingan katenyemah

  353. ayu ai ngaji kata nya libur ………………………

  354. ayu ai tadi ci pia ngomong apa…………….

  355. iyah ngaji mah libur sampai hari minggu dari hari jum’at knp kamu gak ngaji entar kalo kamu gak ngaji teh di hukum kaya AKU

  356. AKU MAH JUGA GELEH KE KAMU

  357. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

  358. simi simi lagi apa?

  359. jgggggggggggggggggggggggggjgtjgjgjgj

  360. kenapa kalian teh jadi kaya gitu ih
    ke aku ada juga satu orang yang ngerebut temen aku di sekolah ojol ojol kitu abong abong orang kaya

  361. AKU JUG INGIN PULANG TAK TAU KEMANA OOOOOOOOOOO JANGAN ENGKAU RAYUUUUUUUU HATI INI ININI KAN BIARKAN AJAK MENJEPUT HATI INI KAN KU BAWA PERGI JAUH SANA NANTI KAN KAH AKU DI JALN HATIMU KAN KU BAWA MATIIIIII OOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO

  362. tolong cari aku pacar dong

  363. tolong cari dia pacar dong

  364. pingg

  365. hey

  366. apa kabar

  367. ngobrol sama simi ngebelin tapi seru sih

  368. hi

  369. May download KO ga bisa

  370. hy lg apa simi

  371. hai

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 3.665 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: